http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pulpis Jadwalkan 3 Oktober 2017 Tahapan Pemilu Dimulai

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau sudah rampung menyusun jadwal tahapan Pemilu 2019, baik tahapan pendaftaran, penelitian adminitrasi, verifikasi faktual hingga tahapan penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019. Tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Pulang Pisau sudah tersusun dan tahapan akan dimulai tanggal 3 Oktober 2017 mendatang. Hal tersebut disampaiakan, Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Untung Suropati, Sabtu (30/9).

Dikatakan Untung, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/kota serta Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil dalam NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Menurutnya, berdasarkan UU Nomer 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan KPU Nomer 7 Tahun 2017 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019, KPU Kabupaten Pulang Pisau menyampaiakan, bahwa pengurus Partai politik tingkat Kabupaten Pulang Pisau agar mempersiapkan diri mengikuti tahapan pendaftaran, penetilian adminitrasi, verifikasi faktual dan pendaftaran Partai politik tahun 2019 yang akan dimulai tanggal 3 Oktober hingga 20 Pebruari 2018. Selain itu lanjutnya, masyarakat yang akan menjadi anggota partai politik agar dapat menerima Tim/Petugas verifikasi dengan baik, yang akan dimulai tanggal 15 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018.

“KPU Kabupaten Pulang Pisau menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan dan berperan aktif dalam setiap tahapan pada Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.