http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPK Tetapkan 2 Tersangka Dalam Kasus Suap

Menaranews, DKI Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan tersangka untuk kasus dugaan suap audit PDTT. Tersangka berinisial SGY dari Badan Pemeriksa Keuangan dan SBD selaku General Manager Jasa Marga cabang Purbaleunyi.
“KPK tetapkan dua orang sebagai tersangka. Pertama SGY, auditor Madya pada auditor VII BPK. Kedua SBD General Manager Cabang Purbaleunyi,” kata juru bicara KPK, Febri Diansyah, di KPK jumat (22/9).
Ia mengatakan bahwa Auditorat VII Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) SGY ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penahanan dilakukan karena SGY diduga menerima suap motor gede Harley Davidson.
Dalam kasus ini, Sigit menjabat sebagai ketua tim pemeriksaan dengan tujuan tertentu (PDTT). Tim PDTT menemukan adanya ketidakwajaran dalam pengelolaan anggaran oleh PT Jasa Marga cabang Purbaleunyi dalam rekonstruksi jalan dan pengecatan marka jalan tahun anggaran 2015 dan 2016. Dalam pengelolaannya ada kelebihan pembayaran yang dianggap tidak wajar.
“SGY menerima hadiah atau janji berupa satu unit sepeda motor Harley Davidson dari SBD selaku General Manager Jasa Marga cabang Purbaleunyi. Saat ini, motor tersebut telah disita KPK,” ujar Febri.
Kepada SGY yang diduga sebagai pihak penerima suapa, penyidik menjerat dengan Pasal 12 huruf a atau b, atau Pasal 11 UU no 31 tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU no. 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
Sementara SBD selaku pihak pemberi suap dijerat dengan pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau pasal 13 UU no 31 tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam Undang-Undang no 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.