http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPK : Semoga Hakim Beri Keputusan yang Terbaik

MENARAnews, Jakarta – Sidang praperadilan Ketua DPR RI Setya Novanto terhadap KPK kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim tunggal Cepi Iskandar rencananya akan memutuskan perkara ini pada Jumat (29/9/2017).

 

Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajukan rekaman sebagai bukti dalam sidang praperadilan Ketua DPR RI Setya Novanto pada rabu (27/9/2017).Namun, permintaan ini langsung ditolak oleh Hakim tunggal Cepi Iskandar yang memutuskan tidak memutar bukti rekaman tersebut.

 

Karena itulah Ketua KPK Agus Rahardjo menyayangkan hal itu. Dia mengharapkan Hakim yang memimpin Sidang Praperadilan Setya Novanto dapat berpikir jernih dalam memberikan putusan.

 

“Semoga hakim dibukakan hati nuraninya, dan diterangkan oleh Tuhan untuk memberi putusan yang terbaik bagi bangsa ini,” ujar Agus Rahardjo di gedung KPK, kamis (28/9/2017).

 

Menurut Agus, jika bukti rekaman itu boleh diputar maka sangat bagus untuk menjadi salah satu bukti kuat selain bukti-bukti yang ada.

 

“Pembicaraannya macam-macam. Sebetulnya kalau dibuka di praperadilan kemarin sangat bagus untuk kemudian bisa membuktikan pada rakyat,” ujarnya.

 

Mengenai tindakan KPK selanjutnya dalam kasus Setya Novanto Agus mengatakan bahwa tiap hari KPK terus memonitor perkembangan termasuk keadaan Setya Novanto di rumah sakit.

 

“Tim juga menyarankan untuk minta second IDI, tapi masih kita pertimbangkan,” tutup dia. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.