http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Korem 102/Pjg Berikan Pemahaman Anti Radikalisme Kepada Mahasiswa

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Untuk membentengi mahasiswa dengan rasa nasionalisme yang dapat dipengaruhi perkembangan sosial, budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat progresif perlu diperkuat kembali.

Berangkat dari persoalan tersebut, Jajaran Korem 102/Panju Panjung melalui Pakumrem Mayor Chk. Suherman memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Palangka Raya khususnya mahasiswa pada Fakultas Hukum.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin, Selasa (12/09), hadir Wakil Dekan III Fakultas Hukum UPR Fransisco, dan didampingi para pengurus BEM Fakultas Hukum UPR, dan mahasiswa baru sekitar 250 orang.

Suherman menjelaskan, Hal yang paling menonjol dari dampak progresifitas tersebut adalah adanya sikap pragmatis dan cenderung hedonis. Hal tersebut, cepat atau lambat akan mengikis nasionalisme generasi muda dan mahasiswa.

“Penyebab aksi Radikalisme dan Terorisme di Indonesia antara lain kesukuan dan separatisme, aksi yang ditujukan kepada suku lain dalam rangka memisahkan diri dari NKRI,” kata Suherman di Aula Rektorat UPR Kota Palangka Raya.

Penyebab adanya aksi radikalisme berikutnya katanya, masih adanya kemiskinan dan kesenjangan sosial yang terjadi sehingga hal ini menimbulkan kebencian dan teror khususnya kepada kelompok mapan.

Berikutnya non-demokratis, penyebabnya tidak tersalurnya aspirasi sehingga berusaha memaksakan aspirasi politik dan ideologinya. Dan terakhir yakni Radikalisme agama yang muncul akibat pemahaman sempit terhadap agama yang dianut.

“Dalam menghadapi aksi radikalisme dan terorisme, maka pemuda dan mahasiswa dituntut menjadi generasi yang berkualitas, dan harus menghindari dari hal-hal yang bersifat SARA, RADIKALISME, NARKOBA, dan KORUPSI. Selanjutnya untuk menghindari hal tersebut dituntut supaya punya iman, sehat, nasionalis, berkarakter dan berprestasi,” tutunya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.