http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KontraS Berharap Presiden Jokowi Bisa Selesaikan Kasus Pembunuhan Munir

Menaranews, Jakarta – Kepala Divisi KontraS Malik Feri Kusuma mempertanyakan Presiden Joko Widodo yang belum mengumumkan hasil Tim Pencari Fakta untuk meninvestigasi kasus pembunuhan munir.
Padahal pada Oktober tahun lalu Presiden Joko Widodo sudah memerintahkan Jaksa Agung AM Prasetyo dan Kapolri Tito Karnavian untuk segera menyelidiki dan menangkao pelaku-pelaku pembunuhan Munir.
“Tahun 2004, beberapa saat setelah Munir dibunuh. Presiden mengeluarkan Keppres (Keputusan Presiden) Nomor 111/2004 tentang Pembentukan TPF (Tim Pencari Fakta) untuk menginvestigasi kasus pembunuhan Munir. TPF sudah selesai bekerja dan memberikan laporan pada Presiden pada tahun 2005. Tugas Presiden selanjutnya adalah mengumumkan hasil temuan TPF dan proses hukum. Tapi kenapa Presiden tidak pernah mengumumkan hasil TPF?, ” Kata Feri melaui rilisnya, Jumat (8/9).
“Di Negara ini segala sesuatu harus ditagih. Minim inisiatif. Kurang proaktif. Amanah dan kewajiban tidak berjalan sebagaimana seharusnya,” tambahnya.
Terkait TPF Munir, dia juga menambahkan jika selama ini keluarga Munir telah melakukan upaya dalam mengajukan permintaan informasi kepada Komisi Keterbukaan Informasi Publik.
“Akan tetapi permintaan tersebut belum tentu diperoleh Informasinya,katanya.
“Jika informasi ini tidak dibuka! Dan apabila kasus ini tidak pernah diproses secara jujur dan semua yang terlibat tidak diproses hukum. Maka kezaliman itu menjadi berlipat ganda, “tambahnya.
Dia pun berharap agar kasus pembunuhan Munir bisa diselesaikan oleh Presiden Joko Widodo.
“Semoga kasus pembunuhan Munir yang disebut sebagai “test of our history” oleh Presiden (mantan) SBY, bisa diselesaikan oleh Presiden Jokowi agar beban sejarah tidak akan terus dipikul oleh generasi selanjutnya”. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.