http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Komisi III Kuatir Proyek Jalan Ini Tidak Tuntas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Proyek pengerjaan jalan dan jembatan ruas Anjir KM I – Pulau Kupang, Kabupaten Kapuas kini tengah mendapatkan sorotan dari wakil rakyat setempat. Pasalnya, pengerjaan proyek itu dikuatirkan tidak selesai tepat waktu.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, mengungkapkan, masa kontrak proyek jalan yang dikerjakan oleh kontraktor PT Nindia Karya tersebut akan berakhir pada 3 Oktober 2017 ini, sedangkan progres pekerjaan baru mencapai 80%.

“Proyek ini rawan sekali tidak tuntas, karena tinggal beberapa hari lagi masa kontrak pekerjaannya akan berakhir yaitu pada 3 Oktober ini, sedangkan progres pekerjaannya sekarang baru delapan puluh persen,” katanya di Kantor DPRD Kapuas, Kamis (28/9/2017).

Karenanya, Komisi III DPRD Kapuas akan memanggil Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas dan juga pihak PT Nindia Karya untuk rapat dengar pendapat (RDP) guna meminta ketegasan terkait kesiapan penuntasan proyek pembangunan jalan Anjir Serapat KM I menuju Pulau Kupang tersebut.

“Kami ingin minta ketegasan dari Dinas PU maupun dari rekanan tentang kesiapan mereka untuk penuntasan pekerjaan jalan itu, apakah dengan waktu yang tersisa ini rekanan bisa menyelesaikan yang dua puluh persennya itu,” ujar Kunanto.

Lantas, kapan tepatnya RDP Komisi III dengan Dinas PUPRPKP dan PT Nandia Karya dilaksanakan. Menurut legislator asal Partai NasDem ini, RDP akan mereka jadwalkan setelah rapat paripurna penetapan KUA-PPAS APBD Perubahan 2017. “RDP akan kita jadwal setelah rapat paripurna,” terang Kunanto. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.