http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kodim 1011/KLK Motivasi Pelajar Dengan Wasbang

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) –┬áKepala Komandan Distrik Militer (Kodim) 1011/KLK, Letnal Kolonel Inf Akhmad Syaikhu, S. Ag memberikan motivasi dan pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan pelajar SLTA se-Kabupaten Pulang Pisau di GPU Handep Hapakat, Jumat (8/9). Acara yang mengambil tema “Temu Pelajar se-Kabupaten Pulang Pisau” Menjadi Generasi Muda Yang Hebat untuk Membangun Indonesia tersebut secara resmi di buka oleh Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo. Semangat dan antusias para pelajar mengikuti kegiatan ini terlihat, saat ratusan pelajar dengan tenang mendengarkan paparan yang disampaiakan narasumber.

Saat dikonfirmasi di GPU Pulang Pisau, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik terselenggaranya kegiatan Temu Pelajar se-Kabupaten Pulang Pisau Menjadi Generasi Muda Yang Hebat untuk Membangun Indonesia oleh Kodim 1011/KLK bekerjasama dengan Kespangpol. Hal ini menurutnya, sebagai wujud nyata kepada para pelajar yang merupakan generasi muda penerus bangsa tentang arti pentingnya wawasan kebangsaan.

Berbagai persoalan bangsa yang kita hadapai saat ini, seperti peredaran obat-obatan terlarang, narkoba, paham radikalisme dan media sosial tentu ini menjadi perhatian kita semua.

“Ini perlu disampaiakan kepada para siswa dan siswi agar mereka paham, mana yang baik dan yang tidak baik, dan mereka bisa memfilternya, sehingga hal-hal yang positif ini bisa di ambil dan dapat dijadikan pegangan generasi muda kita dalam menyongsong masa depannya yang lebih baik,” ujarnya

Lebih lanjut di sampaikan, seiring dengan gencarnya tekhnologi pengunaan media sosial dikalangan anak muda sekarang ini, pihaknya berpesan agar para penguna medsos, khususnya dikalangan pelajar agar dapat memanfaatkanya dengan baik. Jadikan tekhnologi ini sebagai media sarana mengenal dan menjelajah dunia untuk mencari ilmu dan pengetahuan yang positif demi menyonsong masa depan yang lebih baik.

“Gunakan media sosial ini sebaik mungkin dan ini waktu serta kesempatan kita mencari hal-hal yang positif untuk menyongsong masa depan kita,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.