http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Klarifikasi Tagihan PBB, Jayadikarta Datangi Kantor DPPKAD

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Untuk mengklarifikasi tagihan pajak bumi dan bangunan (PBB) yang ditujukan kepada dirinya, H Ahmad Jayadikarta, Selasa (26/9) mendatangi kantor Dinas Pelayanan Pendapatan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan klarifikasi. Kedatangan anggota legislator tersebut, tak lain hanya ingin mengklarifikasi bahwa, sebagai warga yang taat pajak, dirinya sudah melakukan kewajibannya membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) tepat waktu.

“Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) itu sudah saya bayar, tetapi kenapa, timbul ada tagihan lagi,” kata Jayadi sapaan akrabnya kepada menaranews.com di Kantor DPPKAD Pulang Pisau sembari menunjukkan bukti-bukti lunas pembayaran PBB nya.

Pengusaha muda ini mengaku terkejut, ketika dirinya hendak melakukan pembayaran PBB. Pasalnya, tagihan ada tunggakan tagihan PBB tahun sebelumnya. Padahal, dirinya sudah melakukan pembayaran PBB tersebut selalu tepat waktu. Untungnya kata Jayadi, arsip bekas pembayaran PBB selalu saya simpan, sehingga dirinya dapat menunjukkan bukti-bukti pelusanan PBB tersebut.

“Kalau hal ini terjadi kepada masyarakat dan masyarakat tersebut tidak bisa membuktikan dengan arsip bukti pelunasan PBB, kan kasihan. Oleh karenanya, pihaknya menghimbau kepada DPPKAD agar memastikan bahwa data pelunasan PBB sudah benar-benar di input,” ujarnya.

Sementara Kepala Bidang Pendapatan Pendapatan Daerah DPPKAD Kabupaten Pulang Pisau, Kusuma kepada menaranews.com, Selasa (26/9) mengatakan, bahwa pihaknya mengakui saat ini pengelolaan PBB masih dalam massa transisi. Selain itu, masih banyak PBB yang belum diinput oleh staff nya.  Sebelumnya kata Kusuma, PBB dikelola oleh kantor Pajak Pratama.

“Selagi keluhan dan aduan dari warga itu bisa tunjukkan dengan bukti pelunasan PBB, maka akan kita anggap lunas,” tandasnya (BS).

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.