http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua Perindo Dukung Agung Secara Personal

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Dinamika politik menjelang pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Utara (Lampura) tahun 2018 mendatang terus berlanjut. Saling dukung mendukung kepada seorang yang dijagokan pun mulai bermunculan. Tak terkecuali Ketua DPD Partai Perindo Lampura, Aidil Achmad Jaya yang  secara personal memberikan dukungannya kepada calon patahana (Agung Ilmu Mangkunegara) pada kontestasi pilbup tahun depan.

Ditemui di salah satu kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemkab setempat (3/9). Mantan Ketua DPD KNPI ini mengutarakan bahwa secara pribadi dirinya masih mendukung Bupati saat ini (Agung) untuk maju dan memenangkan pilbup  tahun 2018 mendatang. “Ini secara pribadi bukan atas nama partai yang saya pimpin (Perindo) masih menginginkan beliau (Agung) kembali memimpin Lampung Utara kedepan,” cetus Aidil.

Dukungan tersebut bukanlah tanpa alasan yang mendasar. Menurut dia, kans bagi calon patahana untuk kembali menang cukup besar selain itu apa yang telah diperbuat Agung sudah terlihat bagi kemajuan kabupaten. “Ya usia kepemimpinan Bupati kan baru berjalan kurang lebih tiga tahun. Bolehlah kita kasih kesempatan lagi untuk dua periode. Tapi ini pribadi lo bukan partai,” tegasnya lagi.

Terkait arah partai Perindo pada Pilgub dan Pilbup. Pengusaha muda ini menerangkan, partainya hingga saat ini masih melakukan persiapan verifikasi untuk bisa menjadi peserta pemilu pada pada pimilihan legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. “Secara lembaga tentu kita tidak bisa ikut dukung mendukung pada pilgub dan pilbup karena belum menjadi partai peserta pemilu,”terangnya.

Meskipun demikian, lanjut dia, perihal arahan kader partai untuk mendukung para calon itu merupakan hak tehnis tetapi harus sesuai dengan mekanisme partai. “Kalo sudah minta dukungan secara kelembagaan pastinya harus sesuai mekanisme partai dan bisa sejalan dengan visi dan misi partai,” pungkasnya. (JA/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.