http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua MRI : Rencana Desak Sidang Istimewa DPR/MPR RI Ditunda

MENARAnews, Jakarta – Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) putuskan untuk menunda rencana aksi dan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di DPR RI, 29 September 2017 mendatang.

Ketua Presidium MRI, Yudi Syamhudi Suyuti menjelaskan kalau penundaan rencana tersebut disebabkan beberapa hal.

“Proses perijinan sekarang tidak bisa hanya dengan fax, tapi harus datang dengan menyerahkan langsung, untuk mendapatkan STTP, surat tanda terima pemberitahuan,” ungkap Yudi di Rumah Kedaulatan Rakya, Jl Guntur Jakarta Selatan, (28/9)

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan bahwa pihak kepolisian membutuhkan bukti bahwa DPR / MPR akan menerima rencana RDPU.

“Kalau dari DPR RI memberikan persetujuan untuk menerima RDPU, maka polda siap untuk mengawal aksi dan audiensi dari Presidium MRI” lanjutnya.

Yudi juga menjelaskan kalau isu isu sektoral yang sedang disuarakan oleh Presidium Alumni 212, seperti Tolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan Tolak kebangkitan PKI merupakan dampak dari amandemen UUD 1945 yang asli.

“Kita tidak ingin kembali mengangkat isu isu sektoral, seperti yang dilakukan oleh PA 212, yaitu untuk menolak perpou ormas dan tolak kebangkitan PKI, tapi bagi teman teman yang sudah terlanjur datang ke Jakarta, silahkan jika ingin bergabung untuk aksi di DPR RI” tutupnya. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.