http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua Komisi III DPRD: Pembangunan di Kapuas Harus Dilaksanakan Dengan Perencanaan Matang 

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemerintah Kabupaten Kapuas diharapkan memiliki perencanaan yang matang dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini, agar pembangunan yang direalisasikan dapat dimanfaatkan dan tidak mubazir.

Harapan ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto, usai rapat paripurna di Kantor DPRD Kapuas, Selasa (12/9/2017). “Daerah itu mau dibangun seperti apa ya harus benar-benar direncanakan dengan matang,” katanya.

Wakil rakyat dari Partai NasDem ini pun menduga pembangunan yang dilaksanakan di daerah ini tidak dilakukan dengan perencanaan yang matang. “Jadi, bukan tidak sesuai perencanaan, tetapi tidak direncanakan dengan matang,” sebutnya.

Ia menginginkan pembangunan yang dilaksanakan dapat direncanakan dengan baik, terintegrasi dan jelas tujuannya. “‘Misalnya Kapuas ini dalam lima tahun mau dijadikan apa, harus jelas dan seperti apa master plannya dan pembangunan yang dilaksanakan harus terintegrasi misalnya tata kelola drainase, taman dan lainnya,” ujar Kunanto.

Nah, untuk mengetahui hal ini, Komisi III DPRD Kapuas berencana mengundang tim perencanaan pembangunan daerah yang menyusun Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kapuas untuk rapat dengar pendapat.

“Kami ingin tahu pelaksanaan RPJMD-nya seperti apa, dan sudah sesuai belum dengan yang direncanakan sesungguhnya. Jadi, nanti kami dari Komisi III akan mengundang tim perencanaan pembangunan daerah ini untuk RDP,” tukas Kunanto. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,871PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.