http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua DAD Kapuas: Serahkan Kasus YB Kepada Aparat Penegak Hukum

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Terkait penetapan YB sebagai tersangka dalam kasus pembakaran sejumlah SDN di Kota Palangka Raya. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Talinting E Toepak berpendapat bahwa persoalan itu adalah merupakan persoalan pribadi yang bersangkutan.

“Itu masalah individu atau pribadi yang bersangkutan, bukan menyangkut organisasi DAD, maupun menyangkut orang dayak. Jadi, kita serahkan persoalan ini kepada aparat penegak hukum,” katanya di Kuala Kapuas, Jumat (8/9/2017).

Talinting juga mengharapkan agar kasus yang tengah melilit YB jangan dicampurkan dengan organisasi yang bersangkutan. “Jadi, tidak perlu sampai ada segala demo,” harapnya.

Mantan Wakil Bupati Kapuas ini juga sangat menyayangkan kejadian pembakaran sejumlah SDN di Kota Palangka Raya tersebut, apalagi salah satunya tersangakanya adalah YB yang merupakan seorang tokoh di Kalteng dan merupakan anggota wakil rakyat.

“Saya juga merasa tidak masuk akal dan tidak percaya, karena apa lagi sebenarnya yang ingin dicari beliau, jabatan ada dan segala macam cukup. Jadi, saya sangat menyayangkan hal ini bisa sampai terjadi. Kami dari DAD Kapuas menyerahkan persoalan ini kepada aparat penegak hukum,” terang Talintik E Toepak. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.