http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kepala UTD Ganti, PMI Kota Bukittinggi Targetkan 1000 Kantong Darah Setiap Bulan

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi, Selasa (12/09/2017) menggelar acara serah terima jabatan kepala Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Bukittinggi dari pejabat lama Dr.Rahmasam kepada Dr.Ihsan Husain, di Aula Simpang Raya Bukittinggi. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PMI Kota Bukittinggi, H. Chairunnas, serta pengurus PMI kota Bukittinggi.

Kepala UTD lama Dr.Rahmasam, mengatakan tanpa terasa waktu berlalu cepat, karena sudah 20 Tahun lebih pihaknya mengabdi. Dengan segala suka dan duka, mulai dari dana yang pas-pasan, fasilitas yang minim seperti, gudang atau labor yang ala kadarnya, hingga saat ini sudah mulai mencukupi.

“Dengan kerja keras dan kebersamaan yang saling menghargai antara pengurus PMI dengan karyawan UTD, Alhamdulillah gudang atau labor sudah layak dengan segala pendukungnya,” ungkap Rahmasam.

Selanjutnya pihaknya menjelaskan, dana kas cukup memadai untuk mendukung seluruh kegiatan operasional karyawan dipersamakan dengan PNS, semua itu terwujud melalui kebersamaan. Semoga hal ini dapat berjalan dan dilanjutkan terus, pesan Rahmasam.

“Hari ini sampailah dipenghujung masa tugas, dikarenakan faktor usia yang tidak mendukung lagi. Secara resmi saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga misi kemanusiaan yang diemban bersama PMI dan UTD tetap pada jalurnya,” tutur Rahmasam.

Sementara itu, penjabat Kepala UTD baru, Dr. Ihsan Husain mengatakan, belum dapat memastikan kendala-kendala atau kelancaran di UTD, selain baru menjabat sebagai kepala UTD, pihaknya juga akan mempelajari terlebih dahulu secara keseluruhan tentang UTD Kota Bukittinggi ini, mana yang perlu ditingkatkan serta apa yang akan dilanjutkan kedepannya.

“Mengenai wacana kedepannya, dari informasi yang di dapat angka yang spontan berdonor masih jauh dari target, inilah yang akan kita tingkatkan nantinya. Kita akan memasang target dalam satu bulan mendapatkan 1000 kantong darah dari pendonor, sedangkan sekarang ini baru 100 hingga 300 yang spontan berdonor darah,” jelas Dr. Ihsan Husain.

Di lain pihak, Ketua PMI Kota Bukittinggi, H.Chairunnas, mengatakan terima kasih kepada kepala UTD lama Dr.Rahmasam yang telah berpartisipasi selama 20 tahun untuk memajukan UTD.

“Diharapkan kepala UTD baru Dr. Ihsan Husain, meningkatkan kinerja  UTD dalam rangka mengumpulkan serta memenuhi kebutuhan darah untuk Wilayah Kota Wisata ini, serta daerah yang selalu membutuhkan bantuan darah dari Bukittinggi selama ini,” ungkap H. Chairunnas. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.