http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kepala Inspektorat Tubaba Mengundurkan Diri

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Inspektur Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pirwansyah menyatakan akan mundur dari jabatannya. Hal itu diungkapkannya pada Apel pagi di halaman Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (25/9/2017).

“Saya mengundurkan diri dari jabatan. Apel ini terakhir saya di podium. Saya pengen rileks aja. Sudah 30 tahun menjadi PNS, mungkin saatnya saya mundur dari jabatan yang sudah 7 tahun saya emban,” kata Pirwansyah, dihadapan ratusan ASN saat Apel.

Ucapan Inspektur Inspektorat itu sontak membuat peserta apel kaget. Dengan nada tegas ia mengaku, pengunduran dirinya murni keluar dari hati nuraninya. Pirwan menginginkan ada regenerasi baru yang dapat menggantikan posisinya saat ini.

“Sikap yang saya lakukan selama ini bukan karena prestasi kerja. Akan tetapi murni sesuai tugas dan fungsi Inspektorat untuk menjaga penggunaan Dana Desa tidak menyimpang dan tepat sasaran,” cetusnya.

Mennggapi hal tersebut Kepala Dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Tubaba Fajril Hikmah menyayangkan, jika benar kepala Inspektorat akan mengundurkan diri dari jabatan menahkodai Inspektorat Kabupaten ini.

“Pak Pirwan selama ini telah membawa nama baik khusunya Pemkab melaui Inspektorat terbaik di Lampung, dalam menindaklanjuti hasil audit BPK pengurangan uang hasil Rekomendasi BPK tercepat. Sehingga kita meraih WTP enam kali berturut-turut,” tandasnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.