http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kementerian Kominfo Sebut Pandeglang Jadi Prioritas Penanganan Stunting

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menggelar Forum Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Dalam Penurunan Prevalensi Stunting di Gedung Restoran ‘S’ Rizky Pandeglang.

Kepala Dinas Kesehatan Pandeglang Didi Mulyadi mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan selama 2 hari, dimana hari pertama dengan peserta Kepala UPT Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas. Kemudian hari kedua akan digelar dengan peserta berasal dari Bidang Koordinator dan Kader Posyandu.

“Kegiatan ini dengan tema yaitu Gerakan Masyarakat Sehat Guna Menekan Prevalensi Stunting, yang dilakukan di Kabupaten Pandeglang dengan peserta kurang lebih 100 orang, dan pada yang hadir pada hari ini kepala Puskesmas dan Kepala TU, sementara besok yang hadir adalah bidang koordinator dan didampingi oleh kader posyandu,” terangnya.

Ia melanjutkan, kegiatan sosialisasi ini tanpa menggunakan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang, melainkan anggaran yang berasal dari Pemerintah Pusat.

“Hal lain yang perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini murni menggunakan dana dari Kementerian Kominfo. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kominfo pusat yang sudah memberikan kesempatan kepada kami, instansi kesehatan yang pada hari ini akan melakukan sosialisasi gerakan masyarakat sehat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubdit Kemitraan Lembaga Sosial Komunikasi Kementerian Kominfo Suhardi Waluyo mengatakan, alasan kegiatan ini dilaksanakan di Pandeglang karena Pandeglang termasuk salah satu dari 100 kab/kota yang diprioritaskan untuk penanganan stunting.

“Apa jadinya negara ini jika masih banyak anak-anak yang mengalami masalah kesehatan seperti stunting, yang tentunya berdampak pada tingkat kecerdasan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menurunkan tingkat stunting pada anak, oleh karenanya pengetahuan yang disampaikan pada kegiatan ini dapat diserap oleh peserta dan disampaikan melalui media sosial masing-masing.

“Dengan demikian akses informasi masyarakat akan makin bertambah dan pada akhirnya masyarakat akan menyadari dan paham menjalani hidup sehat agar tidak mengalami kurang gizi,” tambah Suhardi.

Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu upaya menjalin sinergitas antara Kominfo dengan lembaga komunikasi sosial. “Ini adalah upaya membangun jaringan kemitraan antara Kominfo dengan lembaga komunikasi sosial, seperti Bidan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, selain di Pandeglang, kegiatan serupa juga diselenggarakan di Provinsi Lampung, dan selanjutkan akan digelar di beberapa kabupaten/kota lainnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.