http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kedokteran UPR Tingkatkan Kerjasama Dengan RSUD Doris Sylvanus

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Adanya peningkatan pasien dari periode tahun ke tahun di Rumah Sakit dr. Doris Sylvanus Kota Palangka Raya tentunya juga akan berimbas terhadap peningkatan sampah atau limbah baik medis maupun non medis yang dikelola.

Guna mengantisipasi persoalan sekaligus sekaligus dalam upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan juga peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya kualitas dunia pendidikan kedokteran kedepan dapat lebih baik lagi, RSUD dr.Doris Sylvanus bersama Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya (UPR) dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya menandatangani Kesepakatan Bersama,Selasa (12/09) di Halaman Kantor RSUD. dr.Doris Sylvanus Kota Palangka.

Direktur RSUD.dr.Doris Sylvanus Rian Tangkudung dalam sambutannya menyampaikan, penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut kerjasama sebelumnya, setelah mendapat masukan dan perbaikan, dan berharap kinerja ke depan dapat lebih baik lagi dalam proses pendidikan Kedokteran.

“Kami laporkan juga, ada sekitar 53 orang dokter spesialis ditambah beberapa dokter konsulen sehingga kedepannya juga dapat menunjang pendidikan khsusunya di RSUD dr.Doris Sylvanus,” kata dr. Rian Tangkudung.

Ditambahnya, Kerjasama ini juga sekaligus meningkatkan kerjasama antara RSUD.dr. Doris Sylvanus dengan Fakultas Kedokteran UPR. Menindaklanjuti instruksi dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, pihaknya siap menampung lulusan Dokter di Fakultas Kedokteran di Universitas Palangka Raya.

Disisi lain, Dekan Fakultas Kedokteran UPR, dr.Triawanti menyampaikan, rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya kerjasama ini, sehingga kegalauannya baik mahasiswa dan dosen sudah berakhir.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng, RSUD dr. Doris Sylvanus atas kerjasama serta keharmonisan hubungan yang dibangun selama ini dengan pihak Universitas Palangka,” Kata Triawanti.

Di samping itu, Plt.Setda Provinsi Kalteng Mugeni menyampaikan, kerjasama tentang praktik Mahasiswa Kedokteran merupakan tindak lanjut kerjasama sebelumnya.

“Gubernur Kalteng sangat memperhatikan sekali dunia pendidikan di Kalteng, bahkan secara khusus Gubernur Kalteng memberikan perhatian dan dukungan dalam pendidikan Kedokteran di Kalteng yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata Mugeni.

Gubernur Kalteng lanjutnya berkeinginan agar dunia Pendidikan khususnya Kedokteran dapat memberikan peluang lebih banyak kepada Putra-Putri asli daerah untuk bisa menjadi dokter. Bahkan Gubernur Kalteng berharap, ke depan agar anak-anak Bangsa Kalteng menjadi tulang punggung pelayanan Kesehatan di daerah sendiri.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.