http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Keberhasilan Pemko Harus Ditingkatkan dan Dikembangkan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pengembangan tanaman padi di lahan gambut yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) mendapat apresiasi dan dukungan oleh kalangan dewan, pasalnya hasilnya mampu mengatasi suplai beras dari daerah lain, sehingga kebutuhan beras didalam kota Palangka Raya terus aman.

Uji coba yang dilakukan di lahan seluas 2.500 meter persegi (m2) dengan menggunakan bibit padi Impara-3.ini dapat menghasilkan sekira tujuh ton gabah basah untuk satu hektar lahan, dalam waktu 90-100 hari.

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, At Prayer mengapresiasi keberhasilan penanaman padi di lahan gambut yang diinisiasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Palangka Raya. Pihaknya menilai jika Pemkot harus benar-benar serius untuk terus mengembangkan hal tersebut.

“Untuk itu kami meminta pemerintah kota melalui dinas terkait serius dalam pengembangan penanaman padi di lahan gambut ini. Namun yang juga harus diperhatikan bahwa keberhasilan penanaman padi di Kalampangan tersebut benar-benar sukses bukan karena kebetulan semata. Jika benar-benar sukses dan berhasil bisa menanam padi di lahan gambut maka itu terobosan bagus dan harus diapresiasi,” ungkap At Prayer, Senin (18/9).

Pernyataan itu diungkapkan dia saat dikonfirmasi terkait penanaman padi di lahan gambut yang pertama dilakukan di Kelurahan Kalampangan, Palangka Raya, dengan luas lahan tanam seperempat hektare. Dirinya mengungkapkan hal tersebut harus benar-benar dipastikan. Sehingga, penanaman padi tersebut benar-benar akan sukses dilaksanakan di kawasan lahan gambut lainnya, artinya tidak kebetulan berhasil.

“Pengembangan itu harus teruji keberhasilannya agar bisa ditetapkannya dilahan yang lain, sehingga pengembangannya bisa bener-bener maksimal,” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.