http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kebakaran di Saka Mangkahai, Satu Korban Tewas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sebuah rumah warga di Desa Saka Mangkahai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas terbakar, Senin (18/9/2017), subuh  sekitar pukul 04.00 WIB, dimana musibah kebakaran ini dilaporkan telah menelan 1 orang korban tewas.

“Korban tewas atas nama Muldam (42)” ujar Camat Kapuas Barat, Deni Harsono saat dihubungi menaranews.com.

Menurut Deni, korban Muldam selama ini diketahui mengidap penyakit kelumpuhan atau tidak bisa berjalan. “Karena lumpuh jadi beliau tidak bisa menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran,” katanya.

Adapun jumlah korban kebakaran 1 buah rumah di Desa Saka Mangkahai terdiri dari 5 orang. “Empat orang selamat sedangkan satunya tewas terbakar. Kerugian diperkirakan sebesar Rp 150 juta,” terang Deni.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Namun menurut Camat Kapuas Barat, api pertama kali terlihat dari dapur rumah, namun penyebabnya belum diketahui. “Penyebabnya kita belum tahu,” ujarnya yang juga menyebutkan lokasi kebakaran di Desa Saka Mangkahai berada di RT 05 Kecamatan Kapuas Barat.

Kebakaran juga sebelumnya terjadi di Jalan Melati Kuala Kapuas, Sabtu (16/9/2017). Sebanyak 2 buah rumah dan satu bangun toko ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 12.00 WIB.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau lokasi kebakaran, Minggu (17/9/2017), menyampaikan kepada korban kebakaran agar bersabar atas kejadian yang terjadi. “Harus sabar atas kebakaran yang terjadi, yang terpenting tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujarnya.

Saat itu Ben juga menyerahkan secara langsung bantuan untuk korban kebakaran. Sedangkan untuk penyebab kebakaran masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak yang berwenang. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.