http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kasihan.. Warga Pandeglang Lumpuh Layu 17 tahun

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Warga Pandeglang masih dinilai sulit terlepas dari daerah tertingga, sebab masih ada warga yang belum mendapapatkan pelayanan kesehatan dengan baik. Seperti yang dialami oleh Encep (18) anak semata wayang pasangan Ahmad Yani (40) dan Neni Nurhayati (35), warga Kampung Pingirkali Rt 02 Rw 01, Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi. Karena semenjak umur sembilan bulan mengalami penyakit panas dalam, korban yang hidup dibawah garis kemiskinan tersebut kesulitan untuk melakukan pengobatan dengan baik.

Akibatnya selama 17 tahun korban mengalami lumpuh layu, sehingga saat ini berat tubuh korban hanya mencapai 11 kilo gram. Padahal layaknya, usia seumuran korban harusnya minimal 50 sampai 60 kilo gram.

“Semenjak dia sakit (Encep,red) berumur 9 bulan, di awali penyakit panas dalam. Pernah di rawat di Rumah sakit Pandeglang selama 1 bulan, di suruh berobat jalan. Tetapi karena tidak ada biaya, akhirnya tidak bisa berobat jalan, sekarang dia cuma bisa berbaring ditempat tidur, sebab tidak bisa berjalan bahkan bicara,” kata Neni Nurhayati, Rabu (6/8/2017).

Salah satu kerabat korban Musa mengatakan, dengan kondisi korban tersebut sangat memprihatinkan. Karena selama 17 tahun harus berbaring ditempat tidur, sebab kondisi korban tidak mendapatkan pengobatan dengan baik. Sehingga tidak bisa tumbuh layaknya remaja.

“Kita berharap korban bisa mendapatkan pengobatan dengan baik, tetapi selama 17 tahun lebih korban tidak ada yang memperdulikan terutama pemerintah. Untuk itu kita berharap ada dermawan yang mau membantu korban,” katanya.

Sebaba kata Musa, selama ini tidak ada bantuan baik untuk pengobatan atau makanan dari pemerintah maupun relawan lainnya.

“Ya kami tentunya berharap agar Encep bisa sembuh kembali, sebab anak se usianya harusnya bisa membantu keluarga. Karena Encep anak satu-satunya,” tuturnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.