http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Karang Taruna Way Tuba Peduli Tapal Batas

MENARAnews, Way Tuba Way Kanan (Lampung)– Karang Taruna Kecamatan Way Tuba gelar sosialisasi kemasyarakatan dengan tema pencegahan konflik tapal batas pertanahan di Kabupaten Way Kanan. Pelaksanaan sosialisasi dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Way Tuba, Jumat 29 September 2017.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Sairul Sidik, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Way Tuba untuk memberi pemahaman kepada masyarakat mengenai penyelesaian tapal batas agar dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. “Kami mengajak masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk tidak mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah tapal batas ini. Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat agar terwujudnya Way Kanan maju dan berdaya saing,” tuturnya.

Sehingga menurutnya, dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih memahami dan saling bertoleransi antar sesama agar terwujud masyarakat yang aman dan tentram,” Pembuka dari beliau dalam acara sosialisasi kemasyarakatan.

Dalam Sosialisasi tersebut hadir AKP.Dirhamsyah Kasat Binmas Polres Way Kanan, Kapten Suwito Selaku Koramil Buai Bahuga, Bustami “Kepala Seksi Permasalahan Tanah dan Indentipikasi Pertanahan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Way Kanan, Katua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Sairul Sidik, Camat Way Tuba Irwansyah, kapolsek Way Tuba Iptu,Rifki Bashori dan Ratusan Peserta Sosialisasi Kemasyarakatan Pembahasan Permasalahan Tapal Batas di kabupaten Way Kanan.

Dalam hal ini pengisi materi dari pihak keamanan setempat dan pihak pertanahan (BPN) Kabupaten Way Kanan menginginkan agara permasalahan Tapal Batas yang ada di kabupaten Way Kanan ini bisa di selesaikan dan tidak ada lagi gejolak mengaitkan permasalahan tersebut,

AKP,Dirhamsyah dalam hal ini mewakili Kapolres Way Kanan AKBP,Doni Wahyudi, mengatakan “pengertian konflik iyalah masalah sosial dariĀ  perbedaan pendapat dan pandangan konflik meluas dari tidak adanya saling menghargai dengan sesama.

menurut pandangan dan persepsi faktor penyebab konflik: Perbedaan individu, Perbedaan latar belakang Perbedaan kepentingan antar individu Perbedaan perubahan perubahan nilai yang cepat.tuturnya.

Kapten Inf,Suwito, dalam mengusi materi di sosialisasi tersebut, “Banyak sekali sengketa tapal batas pertanahan salah satu penyebab nya motif ekonomi,

Dan saya pernah turun kelapangan mengecek patok tapal batas provinsi lampung dan sumsel di kampung bukit harapan dan vila indah.

Camat Way Tuba Irwansyah, “dalam hal ini menyampaikan dan sekaligus pembuka acara, “saya tentu nya berharap apabila ada konflik tapal batas harus diselesaikan secara baik-baik antar kampung maupun kabupaten dan propinsi selagi masih dalam NKRI sebab kita semua bersaudara, dan saya sangat apresiasi untuk karang taruna Kecamatan Way Tuba yang telah menyelengarakan kegiatan ini, saya berharap Karangtaruna kecamatan Way Tuba agar lebih maju lagi dan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat.tutupnya.(DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.