http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolres Pandeglang: Radikalisme Berawal dari Sikap Intoleransi

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Aksi Radikal Teroris Berawal dari Sikap Intoleransi, Eksklusif, hingga Mudah Mengkafirkan Orang Lain.

Demikian dikatakan Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan usai menggelar Sosialisasi Perkembangan Jaringan Terorisme dan Pencegahan Radikalisme di Aula Divia Cita Mapolres Pandeglang.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk pencegahan agar tidak terjadi aksi-aksi radikalisasi yang awalnya mulanya cuma dari orang yang intoleransi, dari intoleransi ini kalau dibiarkan nanti akan menjadi radikal. Setelah radikal kalau dibiarkan lagi akan jadi teroris, Kalau sudah menjadi teroris udah susah untuk dikembalikan,” jelasnya panjang lebar.

Ary mengatakan, pencegahan radikalisme dapat dilakukan dengan cara deteksi dini dan cegah dini terhadap orang yang memiliki ciri-ciri, seperti intoleransi, eksklusif, dan mudah mengkafir-kafirkan.

“Pencegahannya dengan melakukan deteksi dini dan cegah dini. Ketika sudah ditemukan di lingkungan, ada orang-orang yang misalnya sudah intoleransi, tidak mau kenal tetangga dan merasa lebih eksklusif, mudah mengkafir-kafirkan orang, itu adalah ciri seseorang terkena paham radikal,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika menemukan seseorang dengan ciri-ciri tersebut, Polres Pandeglang segera melakukan pendekatan minimal dilakukan sambang oleh Bhabinkamtibmas.

“Jika sudah ada, segera dilakukan pendekatan, kalau perlu cek KTPnya. Jadi Ketua RT dan RW harus peduli dengan warganya,” tuturnya.

Ia menegaskan, khusus untuk eks narapidana teroris atau napiter, Polres Pandeglang melakukan pendekatan agar para eks napiter tidak melakukan aksi radikal lagi.

“Kita pendekatan melalui Bhabinkamtibmas pada eks napiter agar mereka tidak kembali lagi melakukan aksi radikal,” tutupnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.