http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolda Lampung Kunjungi Lahan Lokasi Mapolres Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjend Suroso Hadi Siswoyo, yang diwakili oleh Kepala Biro Perencanaan umum dan anggaran Kombes Pol Wawan, meninjau lokasi calon pembangunan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tulang Bawang Barat.

Penetapan hibah lokasi tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara Akte hibah oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, kepada Kapolda Lampung yang di wakilkan oleh Kepala Biro Perencanaan Umum dan anggaran Polda Lampung di ruang rapat Bupati Tubaba, Selasa (19/9).

Saat meninjau lokasi kantor persiapan Mapolres, Kepala Biro Perencanaan umum dan anggaran Polda Lampung mengatakan, lokasi yang terlerak di Jalan Protokol Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah ini, dianggap sangat stategis.

“Hibah lahan yang akan dijadikan Polres ini selain datar juga sangat strategis. Letak lokasinya juga berada di pusat kota sudah siap di bangun. Sehingga memudahkan akses masyarakat dalam memberikan pelayanan. Mudah-mudahan DPR menyetujuinya,” kata Wawan.

Sebelumnya lokasi Mapolres tersebut sudah di siapkan lahan seluas 10 hektare di Tiyuh Pagardewa. Namun lokasi tersebut dianggap tidak memenuhi syarat karna tidak berada di pusat kota. Oleh sebab itu Pemkab Tubaba mengalihkan lahan tersebut ke ibu kota Tubaba tepatnya di belakang rumah dinas bupati.

“Lahan hibah ini rencananya 5 hektare, lokasi yang akan dijadikan stadion seluas 4 hektare dialihkan untuk pembangunan Mapolres Tubaba, tahun depan kembali akan ditambah 1 hektare lagi sebagai pengganti lahan Polres seluas 10 hektare yang ada di Tiyuh Pagardewa,” sambung Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.

 

Fauzi menambahkan, selain menyiapkan lahan pemkab juga sudah menyiapkan kantor Polres sementara di eks kantor bupati dekat lapangan Panaraganjaya. “Mudah-mudahan rencana pembangunan Polres ini disetujui Pimpinan Polri dan pembangunannya dapat segera dilaksanakan,” imbuh Fauzi. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.