http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kali Ini Desa Mangunanlor Kebagian Pencanangan Kampung KB

MENARAnews, Jateng (Demak) – Untuk yang ke-28 kalinya Bupati Demak HM. Natsir menghadiri pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Demak. Kali ini kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Mangunanlor, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak hari ini, Kamis (14/9).

Dalam keterangannya, Bupati menyampaikan bahwa di Kabupaten Demak telah dicanangkan Kampung KB di tiap-tiap kecamatan termasuk di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung.

”Dengan adanya Kampung KB ini diharapkan dapat lebih meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti program KB. Keberhasilan program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga pra sejahtera untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” harap Bupati.

Ia melanjutkan, Kampung KB akan membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga. ”Oleh karena itu program KB harus diperkuat dan direvitalisasi demi mewujudkan keluarga sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN Pusat Dr. Surya Candra Surapaty, MpH,Ph.D dalam arahannya mengatakan, program KB harus digaungkan lagi dalam rangka menghadapi tantangan masalah kependudukan. ”Saat ini jumlah usia produktif yaitu usia 15 sampai dengan 64 tahun sudah lebih dari 50% dibanding usia non produktif yaitu 14 tahun ke bawah dan 65 tahun ke atas,” tuturnya.

”Jangan hanya seremonial saja tapi harus ada bukti bahwa di daerah yang telah dicanangkan sebagai kampung KB ini manusianya benar-benar berkualitas sebagai bentuk manfaat dari berhasilnya program KB,” harap Surya. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.