http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kades Mintin Kecewa Program Sanimas Dan TPS-3R Gagal Terealisasi

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Impian warga masyrakat Desa Mintin untuk mendapatkan Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (Sanimas) dan pembangunan Tempat Pengolahan Sampah dengan pola reduce, reuse, recycle (3R) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Cipta Karya pupus sudah. Padahal, dirinya,  tukang, mandor, bendahara dan ketua KSM dari 2 kelompok sudah mengikuti Bintek dan pelatihan. Ironisnya, program tersebut gagal terealisasi masuk Desa Mintin.

“Kami sangat kecewa dan menyayangkan, program Sanimas dan TPA-3R gagal masuk desa Mintin. Padahal, masyarakat sangat berharap dengan program itu,” kata Kepala Desa Mintin Rusmagau kepada Menaranews.com, Selasa (18/9).

Diungkapkan Rusmagau, bahwa pada saat penandatangan MOU, salah satu perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)Kabupaten Pulang Pisau tidak ada yang hadir. Bahkan, MOU tersebut menurut informasi yang di dapat, juga di kirim ke Dinas PUPR Pulang Pisau untuk di tandatangani.  Tetapi sampai sekarang MOU tersebut belum juga ditandatangani, hingga program Sanimas dan Pembangunan TPA 3-R di kabupaten lain sudah berjalan.

“Artinya, Desa Mintin Gagal mendapatkan program Sanimas dan Pembangunan TPA 3-R, dan kami sangat menyayangkan itu,” keluh Rusmagau.

Menurutnya, pogram Sanimas dan Pembangunan TPA 3-R ini sangat di harapakan warga Desa Mintin. Sanimas merupakan program pembangunan infrastruktur air limbah komunal dengan sasarannya masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat memiliki akses air limbah aman. Sementara untuk TPS 3-R lanjut Rusmagau, merupakan sebuah infrastruktur yang dibangun dan ditujukan untuk mengurangi sampah melalui kegiatan reduce (mengubah pola hidup konsumtif) reuse (menggunakan kembali sampah), dan recylce (mendaur ulang melalui pembuatan kompos, barang lain.

“Untuk lokasi pembangunan Sanimas dan TPA 3-R sudah kita siapkan di RT. 03 dan 07, bahkan KSM juga sudah dibuatkan akta notaris, tetapi mau bagaimana lagi, program yang kita harapkan gagal kita dapatkan,” ujarnya.

Sementara, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR, Iwan Henrawan saat akan di konfirmasi di Kantornya, sedang tidak ada di tempat. (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.