http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jemaah Haji Asal Padang Lawas Utara Wafat Di Pesawat

MENARAnews, Medan (Sumut) — Seorang jemaah haji Debarkasi Medan kelompok terbang 12 asal Padang Lawas Utara wafat diatas pesawat saat dalam penerbangan pulang ke tanah air.

Jemaah yang wafat diketahui bernama Komariah Kholifah Harahap (71). Almarhumah wafat pada Selasa (19/9/2017) dinihari tepatnya tiga sebelum mendarat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

“Kita belum mengetahui apa penyakit yang diderita almarhumah. Karena dari info yang kita dapat, almarhumah sehat wal’afiat . Namun seusai dari toilet beliau lemas, tiba-tiba tidak ada lagi,” kata Wakil Bupati Paluta Rikson Hasibuan, yang menyambut kepulangan jemaah kloter 12.

Pesawat yang membawa rombongan haji mendarat di Kualanamu sekitar pukul 03.26 WIB. Jenazah Komariah langsung dibawa ke RS Haji Medan.

“Selanjutnya akan kita bawa ke Paluta,” sambung Rikson.

Sebelumnya, seorang jemaah kloter 12 juga wafat di tanah suci. Jemaah bernama H Baginda Panyahatan (53) asal Padangbolak, Paluta, meninggal dunia di Mekkah, Arab Saudi, pada 8 September 2017.

Saat diberangkatkan, jemaah haji di dalam kloter 12 berjumlah 389 orang. Mereka terdiri dari jemaah asal Paluta, Karo, Nias dan Asahan. Juga ada 5 petugas haji yang tergabung dalam kelompok ini.

Setelah seorang jemaah yang tergabung dalam kloter ini wafat di Mekkah, jumlah mereka menjadi 388 orang.

Namun saat kepulangan, ada tambahan 2 jemaah yang mutasi dari kloter 19, sehingga jumlahnya menjadi 390 jemaah.

Setelah kepulangan kloter 12, masih ada 10 kloter lagi yang akan menyusul kembali ke tanah air. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.