http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Porprov, Taekwondo Tubaba Matangkan Persiapan Atlet

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar ujian kenaikan tingkat (UKT), Minggu (24/9/2017). Ujian yang digelar di lapangan SMP Negeri 1 Tiyuh/desa Mulya Asri, Kecamatan Tulangbawang Tangah ini, dikuti sebanyak 35 taekwondoin.

Pelatih Taekwondo Tubaba Sabumnim Hotman Sinaga menjelaskan, UKT ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap empat bulan sekali oleh pengurus Taekwondo Tubaba. Selain mengukur kemampuan para atlet, juga sebagai persiapan/syarat untuk mengikuti even Pekan Olahraga Provinsi ke 8 di Bandarlampung.

“UKT ini diikuti 35 atlet mulai dari geup 10 hingga geup tiga (sabuk putih sampai sabuk merah polos). Rencananya pada even Porprov nanti atlet tahun 2014 kembali di ikut sertakan dengan mengikuti dua kategore yakni, Poomsae dan Kyorugi pada 7-8 Oktober mendatang setelah melalui uji Begawi Toekwondo Lampung,” kata Hotman, Minggu (24/9).

Ia optimis atlet asal Tubaba yang sudah teruji di berbagai juara memiliki peluang besar untuk mendapatkan mendali pada pertandingan mendatang. Hotman berharap para atlet harus mengikuti tahap demi tahap materi ujian diantaranya teknik tendangan, teknik kuda-kuda, jurus (poomsae) dan pukulan untuk naik ke tingkat selanjutnya.

Menurut pelatih, orang yang terlatih dengan taekwondo akan menjadi pribadi yang percaya diri, tidak hanya dalam segi fisik tetapi juga dalam disiplin mentalnya.

Sebab taekwondo katanya, bukan hanya sekedar belajar jurus dan tendangan saja tetapi juga mengajarkan para atlet menjadi manusia yang rendah hati, simpati dan empati pada orang lain serta punya mental yang kuat dan dapat menahan emosi.

“Dari atlet yang kami bina saya tidak berharap muluk-muluk. Yang penting mereka bisa menjadi pribadi yang rajin, disiplin dan tangguh. Saya optimis atlet Tubaba bisa juara dan meraih mendali,” tukasnya.

Jumlah atlet yang mengikuti ujian tersebut terdiri dari tingkat SLTP dan SLTA Tubaba yakni, SMP Negeri 1 Tulangbawang Tengah, SMP Negeri 3 Tulangbawang Tengah, SMP Negeri 4, SMP Negeri 1 Tumijajar dan SMA Negeri 1 Tumijajar. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.