http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jalan Utama Menuju Komplek Perkantoran Pulpis Berlubang

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Jalan utama menuju Komplek Perkantoran Kabupaten Pulang Pisau, simpang pertigaan jalan Trans Kalimantan rusak dan berlubang. Selain tidak elok di pandang, kondisi ini apabila dibiarkan, sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan pengguna jalan. Kondisi ini, sebenarnya sudah cukup lama terjadi, tetapi karena tidak mendapat penanganan, kerusakan dan titik lubang semakin membesar.

Ironisnya, sampai saat ini belum ada upaya perbaikan dari dinas terkait, malahan terkesan tutup mata. “Ini kan jalan utama menuju komplek perkantoran dan posisi lubangnya pun pas berada di bibir utama jalan Trans Kalimantan. Sangat-sangat bahaya dan sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan pengguna jalan” ujar Suyono warga Desa Mentaren II, Minggu (31/9).

Dikatakan Yono sapaan akrabnya, dirinya sangat menyayangkan lambannya penangganan dan upaya dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Dalam hal ini, Dinas PU, Yono, terkesan dibiarkan dan tutup mata. ” Apa mesti harus menunggu kerusakan jalan semakin parah dan korban berjatuhan dulu, baru ada upaya perbaikan.” ujarnya

Karenanya lanjut Yono, pihaknya berharap agar Dinas PU secara berjenjang melakukan monitoring dan pendataan, terkait titik-titik kerusakan jalan, seperti kerusakan jalan berlubang di Komplek Perkantoran ini. Ini luput dari pengawasan, atau memang ada pembiaran. Padahal sambung Yono, jalan utama komplek ini sehari-hari padat dengan mobilitas dan aktifitas warga masyarakat dan PNS, baik warga yang mau ke rumah sakit maupun akan berurusan adminitrasi di instansi perkantoran.

“Karena jalan ini sarat dengan mobilitas, baik itu roda 2 maupun roda 4, kami berharap agar segera ada upaya Dinas PU melakukan upaya perbaikan, sehingga pengguna jalan akan merasa nyaman.” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pulang Pisau, Rustam Ahmidi saat di konfirmasi menaranews.com melalui ponselnya, Minggu (10/9) mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan terkait dengan laporan dari masyarakat, kerusakan jalan dan berlubang menuju Komplek Perkantoran. “Kami akan cek dulu kerusakan jalan itu, dan segera akan kami lakukan upaya perbaikan,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.