http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Isu Rolling Semakin Menguat, Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Isu rolling besar-besaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, semakin menguat. Meskipun belum dipastikan kapan roling tersebut akan dilakukan. Namun penyegaran akan terjadi pada pejabat eselon II, III, dan IV sampai dengan penyegaran dan promosi jabatan atau kenaikan pangkat.

Kabar tersebut dibenarkan Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan, usai memimpin Rapat koordinasi (rakor) bulanan di Ruang Rapat Wakil Bupati setempat, Selasa (12/9/2017). Dirinya mengaku akan ada penyegaran (rolling) pada sejumlah pejabat dalam waktu dekat ini.

“Soal roling itu pasti digelar, tunggu saja. Tentunya siapa-siapa pejabat yang nantinya menempati SKPD masih dalam kajian. Tujuan roling, mengoptimalkan pelayanan publik sesuai pungsinya masing-masing,” kata Fauzi, Selasa (12/9/2017).

Ditanya standar pejabat yang menjadi proritas dalam roling, Fauzi mengatakan, proses penempatan bukan disebabkan unsur suka atau tidak suka. Namun standar utamanya adalah kinerja, loyalitas dan pengabdian untuk daerah.

“Memang kinerja pejabat saat ini sudah baik. Namun harus ditingkatkan lagi. Tentu harapan kita akan memilih pejabat yang punya kapasitas dan komitmen membangun,” cetusnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.