http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Isnaeni Tertarik Manfaatkan Kapal KM Danum Barasih Yang Mangkrak

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Satu lagi kapal yang dibeli dari uang negara dibiarkan mangkrak. Yakni kapal pengeruk sampah KM Danum Barasih. Kapal milik Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng ini sejak dikirim ke Kabupaten Kapuas tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Kapal besi pengeruk sampah tersebut sekarang hanya dibiarkan parkir di pelabuhan Jl Piere Tendean Kuala Kapuas. Namun Kepala Bidang Pertamanan dan kebersihan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas, Ahmad Isnaeni, rupanya tertarik untuk memanfaatkan kapal tersebut.

Ia pun mengusulkan agar kapal itu pengelolaannya bisa diserahkan kepada pihaknya untuk menunjang kegiatan persampahan di daerah setempat. 0

“Dari pada sayang tidak digunakan, lebih baik diserahkan atau dipinjam pakaikan saja kepada kami kapal itu sehingga dapat kami gunakan untuk menangani sampah-sampah di sungai,” katanya, Kamis (7/9/2017).

Apabila pihaknya diperkenankan untuk memanfaatkan kapal tersebut, Isnaini pun menyatakan kesiapannya untuk melayangkan surat permohonan pinjam pakai kapal itu ke Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng.

“Kalau seandainya bisa, nanti akan kami buat surat permohonan pinjam pakainya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan Kapuas, Untung Harianto, mengatakan, kapal pengeruk sampah tersebut bukan milik Dinas Perhubungan Kapuas, melainkan milik Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng.

“Kapal itu statusnya masih milik Dishub Provinsi Kalteng. Memang rencananya kapal itu mau di serahkan kepada Kapuas, cuma dengan kondisi kapal seperti itu susah juga, apalagi untuk menggunakannya kita perlu kapal tongkang untuk penampungan sampahnya,” katanya kepada menaranews.com.

Menanggapi adanya keinginan dari Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pekerjaan Umum Kapuas untuk memanfaatkan atau melakukan pinjam pakai kapal tersebut. Menurut Untung, permohonannya bisa disampaikan langsung ke Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.