http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Kata Kadis PMDes Kapuas Buat Calon Kades Yang Kalah di Pilkades Serentak

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Masyarakat 44 desa di Kabupaten Kapuas telah selesai menyalurkan hak pilihnya untuk memilih kepala desanya yang baru dalam perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2017 yang dilaksanakan, Senin (18/9/2017) kemarin.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabupaten Kapuas, Drs Ibak, mengharapkan kepada calon  kepala desa yang menang dalam pemilihan Pilkades kemarin untuk tidak merasa bangga.

“Bagi yang menang saya harapkan jangan juga merasa bangga, tapi mereka kita harapkan nanti dapat melaksanakan tugas pemerintahan desa dengan baik,” katanya di Kuala Kapuas, Selasa (19/9/2017).

Kepala desa yang terpilih nantinya juga diharapkan dapat memimpin desanya dengan baik, aman dan tertib. “Dan, yang paling penting juga adalah kaitannya dengan pengelolaan dana desa baik DD maupun ADD. Anggaran yang masuk ke desa ini harus dikelola dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan bagi calon kepala desa yang kalah atau tidak terpilih dalam Pilkades serentak kemarin, Ibak mengharapkan agar mereka dapat bersabar karena 5 tahun akan datang masih ada kesempatan untuk kembali bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa. “Jadi, harus siap kalah,” katanya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.