http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini 9 Nama Yang Akan Diusung Partai Golkar di Pilkada Serentak Kalteng 2018

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 khususnya di 11 Kabupaten atau Kota di Kalteng, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalteng tampaknya sudah merestui 9 orang Bakal Calon (Balon) yang akan diusung partai berlambangkan pohon beringin ini.

9 orang balon yang dimaksud yakni, Ben Ibrahim Balon di Pilkada 2018 Kabupaten Kapuas, kedua Edy Pratowo Balon Kabupaten Pulang Pisau, ketiga H.Surya Balon Pilkada Kabupaten Katingan, keempat Fairid Naparin balon pilkada Kota Palangka Raya.

Selanjutnya, kelima Jaya S. Monong balon pilkada Kabupaten Gunung Mas, keenam Sudarsono balon pilkada Seruyan, ketujuh H.Hendra Lesmana balon Pilkada Kabupaten Lamandau, ke delapan Nadalsah balon pilkada Kabupaten Barito Utara, dan kesembilan M.Syairi balon pilkada Kabupaten Sukamara

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng ketika memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah I (Rakerda I) Partai Golkar Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Palangka Raya dari Jumat (08/09) sampai dengan Minggu (10/09) ke depan.

H.M. Ruslan ketika diwawancarai awak media menyampaikan, dari 9 balon yang sudah ditetapkan, sudah disampaikan kepada DPP Partai Golkar sementara dua Kabupaten yakni Kabupaten Murung Raya dan Barito Timur masih dipersiapkan demikian juga dalam pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sudah mulai dipersiapkan balon.

“Yang jelas DPD Partai Golkar Provinsi siap mengahadapi pilkada 2018 dan Pileg 2019. Dan pesan dari DPP, kesiapan sudah harus mencapai 300 persen,” jelas H.M. Ruslan usai menyampaikan sambutannya Jum’at (08/09).

Ketika disinggung terkait sudah adanya komunikasi dengan partai lain dalam rangka melakukan koalisi. Ia mengatakan, hal tersebut sudah dilakukan secara intens. Bahkan komunikasi dengan partai lain dilakukan di masing-masing pengurus partai Golkar Kabupaten dan Kota.

Disisi lain, Ketua DPP Korwil Partai Golkar, Andi Sofyan Hasdam mengatakan, Pelaksanaan Rakerda I Partai Golkar Provinsi Kalteng merupakan tindaklanjut dari Pelaksanaan Musda dalam rangka penajaman program-program tahapan Pilkada 2018 dan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang.

“Yang terpenting adalah bagaimana memenangkan Pilkada 2018. Terkait balon, DPP berdasarkan hasil survei. Walaupun nama yang diusung populer, tapi hasil survei rendah tetap tidak akan kita dukung.” jelas Andi.

Oleh karena itu jelasnya lagi, balon yang direkomendasikan ke DPP, hasil surveinya tinggi. Dan langkah kedepannya, lanjutnya lagi, bagaimana dari balon yang memiliki survei tinggi ini, tetap dipertahankan dan dimenangkan. Sementara target pemenangan Pilkada 2018 ujarnya lebih dalam, setidaknya di 9 Kabupaten di Kalteng.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.