http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ikuti Santunan Anak Yatim, Nadia Rindu Ayah

MENARAnews, Demak (Jateng) – Muharam adalah bulan kasih sayang bagi umat Islam. Di mana banyak kalangan yang membuat agenda untuk santunan anak yatim.

Hal ini menjadikan Nadia (11), seorang anak yatim, sering kali diundang untuk mengikuti acara santunan. Salah satunya adalah undangan dari Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) yang berkolaborasi dengan para pemuda Karang Taruna Sumber Manfaat Desa Sumberejo Kec. Bonang Kab. Demak.

Minggu, (24/9), bersama 31 anak yatim lainnya, siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Sumberejo 2 Kec. Bonang Demak ini mengikuti acara santunan bertajuk “Semarak Muharam: Senyum Bersama Yatim Piatu” yang berlangsung di Musola Sabilul Muttaqin Sumberejo, Bonang, Demak.

Dalam acara itu, Nadia diberi kesempatan menampilkan kreasi, yaitu pembacaan puisi. Nadia membaca puisi dengan intonasi dan suara yang menarik perhatian pengunjung. Tidak sedikit para pengunjung yang meneteskan air mata.

Haryanto, founder KOHD mengatakan, kepedulian adalah merasakan apa yang mereka rasakan. “Nadia sudah tidak punya ayah. Sudah berpisah dan tidak bisa bertemu lagi dengan ayahnya. Dan kita telah merasakan puisi yang dibacakan olehnya begitu mengena di hati kita. Mari belajar dari Nadia. Dan berikan kepedulian kepada dia dan anak yatim lainnya,” pungkasnya.

Nadia membacakan puisi yang diambil di internet dengan air mata yang mengalir di pipinya.

Nadia yang tidak hanya sekali mengikuti acara santunan ini mengaku sering kali merindukan ayahnya. “Setiap ikut acara santunan, saya rindu ayah,” katanya.

Nadia, diketahui ditinggal mati oleh ayahnya saat masih berbangku kelas 1 (satu) SD. Ayahnya meninggal karena penyakit jantung. Meninggalkan ibu dan adik laki-lakinya yang saat itu masih bayi.
Karena ayahnya yang meninggal karena serangan penyakit jantung, ia mengaku ingin jadi dokter.

“Cita-cita ingin jadi dokter. Ingin mengobati orang-orang yang sakit,”harapnya. (Pa)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.