http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HIPMI Lampura Diharapkan Dukung Pemerintah Gali Potensi Lokal

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Lampung Utara (Lampura) periode 2017-2020 dilantik. Pelantikan itu langsung dilakukan oleh Ketua BPD HIPMI Lampung M. Khadafi di gedung Korpri Kotabumi (27/9).

Dalam pelantikan HIPMI Lampura yang mengambil tema Revitalisasi Peran Pengusaha Muda Dalam Upaya Menumbuh Kembangkan Ekonomi Kerakyatan Demi Percepatan Pembangunan Daerah itu, Ketua HIPMI Lampura, Isa Rahmad Martadinata menyampaikan BPC HIPMI Lampura sebagai mitra kerja pemerintah daerah akan mendukung dan berupaya menggali dan mengembangkan potensi ekonomi lokal khususnya ekonomi kerakyatan untuk mempercepat pembangunan daerah.

Menurut dia, HIPMI Lampura juga akan mendorong kaum muda untuk bisa memunculkan potensi berwirausahanya agar bisa mandiri dan membuka lapangan pekerjaan melalui berbagai seminar dan pelatihan seputar kewirausahaan. “Kita akan bekerjasama dengan pemerintah serta pihak lainnya dalam upaya memaksimalkan potensi yang ada untuk majunya gerak roda perekonomian daerah yang ditopang dengan sehat dan kuatnya usaha mikro kecil menengah. Oleh karenanya kami mengapresiasikan langkah Ibu-ibu PKK yang telah membuka pusat pemasaran bagi produksi rumah tangga, ” ujar Isa.

Sementara, Ketua Demisioner BPC HIPMI Lampura, Adi Rasyid menyampaikan selamat menjalankan amanah kepengurusan HIPMI yang baru. Dia berharap kepengurusan yang baru saja dilantik dapat lebih maju dan kreatif lagi dalam menjalankan roda organisasi sebagai wadah kumpulan para pengusaha muda. ” Semoga kedepan dapat menjadi lebih baik lagi dalam membantu mempercepat pembangunan daerah melalui ranahnya,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPD HIPMI Lampung, M. Khadafi berpesan agar dalam menjalankan roda kepemimpinan kekompakan dan kebersamaan menjadi dasar untuk memajukan organisasi. HIPMI merupakan mitra kerja pemerintah dalam meningkatkan daya saing  sektor ekonomi kerakyatan dalam kancah nasional maupun global. Sehingga dapat terlibat secara langsung dalam percepatan pembangunan.” Potensi daerah harus digali dan dioptimalkan. Ini merupakan tugas kalangan wirausaha muda yang terhimpun dalam HIPMI. Kreativitas dan inovasi kunci dalam menjalankan semua itu. Usia muda merupakan usia produktif oleh karenanya kaum muda harus bisa bersaing dalam kancah lokal, nasional dan internasional,” serunya.

Sementara, Bupati Lampura yang diwakili Sekdakab, Samsir dalam sambutannya menyatakan, pemerintah sangat membutuhkan sumbangan  berupa kemampuan kaum muda khususnya pengusaha muda dalam pembangunan. ” Kreativitas dalam dunia bisnis khususnya​ usaha mikro kecil menengah sangat dibutuhkan untuk mendorong roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Diakhir sambutannya, Samsir menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BPC HIPMI Lampura. Dia pun berpesan persatuan dan kesatuan harus dijadikan dasar untuk membangun. (JA/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.