http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Harapan APBD 2018 Meningkat, Ini Kata Legislator DPRD Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Pemerintah Provinsi Kalteng tahun 2018 akan segera dibahas, dengan harapan APBD yang akan dibahas nantinya mengalami peningkatan dari anggaran APBD di tahun sebelumnya.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng H.Abdul Razak, keinginan menggebu-gebu dari Pemerintah Daerah agar APBD mengalami peningkatan serta terjadinya peningkatan terhadap Pendapatan Daerah sangat baik.

“Kita sangat setuju adanya peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah.red), cuma maksud saya realistis dalam artian, saya cukup bangga kalau dari tahun ke tahun terjadi peningkatan. Ketimbang kita menggebu-gebu, takutnya tidak tercapai” kata raja baru baru ini.

Tidak hanya Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng saja yang berkeinginan akan adanya peningkatan APBD, namun masyarakat Kalteng juga berkeinginan yang sama. Lajutnya lagi, target peningkatan perlu adanya dasar perhitungan yang betul-betul dikaji.

DPRD Kalteng sendiri tentunya Kata Razak menambahkan, akan mendukung penuh keinginan dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang sangat bersemangat meningkatkan PAD. Namun perlu diingat, Kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Daerah jangan sampai menjadi masalah.

“Maksud saya begini, di Kalteng sudah banyak investor yang besar. Jangan sampai ada kebijakan yang nantinya menjadi masalah bagi para investor yang sudah berjalan dengan baik ini dan sudah memberikan kontribusi ke Daerah.” ujarnya menambahkan.

Disinggung mengenai tidak tercapainya serapan anggaran baik fisik maupun keungan di Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng yang terjadi saat ini, Kader Partai Golkar ini berpendapat, untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah.

Hanya saja prakteknya yang terjadi dalam proses pencapaian target yang di inginkan, selalu dilakukan ataupun dikerjakan oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) secara maskimal ketika mendekati akhir-akhir tahun atau pertriwulan.

“Saya berharap, dengan diperingatkan oleh Gubernur Kalteng berkali-kali kepada SOPD yang berkaitan langsung dengan hal itu, bekerjalah secara maksimal mengejar target per triwulan ini. Maksud saya jangan proses dikerjakan agak santai di awal, di akhirnya setengah mati dikerjakan,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.