http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hanya Ada Tiga Sekolah Lapang Kambing di Jateng dan Demak Salah Satunya

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Demak terpilih sebagai tempat diselenggarakannya Sekolah Lapang kambing/domba dari tiga yang ada di Jawa Tengah”, kata Bupati Demak HM. Natsir saat kunjungan kerja meninjau pembangunan peternakan di Desa Jatisono Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Senin (25/9).

Bupati berharap dengan adanya sekolah lapang ini para peternak dapat melakukan pemeliharaan kambing ataupun domba dengan lebih baik lagi. “Untuk itu perlu memperhatikan hal-hal penting, diantaranya pemilihan bibit, perkandangan, pakan dan kontrol terhadap penyakit”, ungkapnya.

“Namun kendala utama pemeliharaan kambing/domba adalah pada makanan. Mengingat makanan diperlukan untuk pertumbuhan dan penggemukan, pembiakan, kesehatan yang baik dan menentukan untung ruginya pemeliharaan ternak. Dengan adanya sekolah lapang, maka peternak akan dikenalkan pada jenis-jenis hijauan pakan ternak yang berkualitas dan sistem penanamannya”, lanjutnya.

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ir. Wibowo menuturkan, Desa Jatisono yang sebagian besar penduduknya adalah peternak domba menjadi alasan penting kenapa sekolah lapang diadakan di situ.
“Satu peternak rata-rata memiliki 50 ekor domba”, ungkapnya.

“Sekolah lapang yang diikuti 30 peserta tersebut akan deselenggarakan selama 5 hari dan berakhir jumat depan”, lanjutnya.
Wibowo menambahkan bahwa pada kesempatan yang sama Bupati menyerahkan 12 ekor kambing yang diberikan kepada Kelompok Tani Murni jaya Desa Jatisono Kecamatan Gajah Kabupaten Demak. selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa timbangan ternak, aplikator alat pemasang anting untuk identifikasi ternak dan pita ukur badan ternak atau yang disebut weght band.

Sementara itu, Ketua Kelompok Ternak Murni Jaya mengaku senang setelah menerima bantuan tersebut. “Ini sebagai penyemangat kami para peternak domba Desa jatisono supaya lebih giat lagi dalam mengembangkan ternaknya,” ungkapnya. (Zul)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.