http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hadapi Kekeringan, BPBD Demak Siapkan 100 Ribu Liter Air

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati Demak HM. Natsir secara resmi membuka rapat koordinasi menghadapi musim kemarau/kekurangan air bersih tingkat kabupaten Demak tahun 2017 oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Demak di Hedung Binapraja, Kamis (7/9).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, upaya antisipatif sangat dibutuhkan untuk menghadapi bencana kekeringan yang terjadi saat ini. Diantaranya dengan menyiagakan armada tangki untuk dropping air bersih, membangun sumur artetis dengan program pamsimas dan memperkuat jaringan PDAM.

“Upaya tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih saat musim kemarau seperti saat ini. Masyarakat juga harus diedukasi terkait hal-hal yang harus dilakukan saat menghadapi musim kemarau panjang,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Natsir meminta kepada seluruh stakeholders untuk bersama-sama menemukan langkah strategis guna merespon dan mengatasi masalah kekeringan/kekurangan air bersih di Kabupaten Demak.

“Saya berharap melalui rakor ini, semua elemen terkait kebencanaan yang ada di Kabupaten Demak, serta pihak-pihak lain yang terkait didalamnya, dapat merapatkan barisan, menjalin koordinasi yang sinergis guna memantapkan kesiagaan dalam menghadapi dan menanggulangi bencana. Bencana memang tidak bisa kita hindari. Namun setidaknya kita dapat mengantisipasi dan memberikan reaksi cepat melalui prediksi kepada masyarakat untuk meminimalisir jatuhnya korban,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Demak Drs. Muhammad Agus Nugroho L.P. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan informasi kepada peserta mengenai prakiraan cuaca di Demak dan untuk mengantisipasi kekurangan air bersih di wilayah Demak.

“Saat ini BPBD menyediakan 200 tangki dimana untuk setiap tangki memuat sebanyak 5 ribu liter air. Jumlah tersebut dirasa kurang karena di Demak terdapat 270.021 jiwa atau 68.932 kepala keluarga yang terdampak bencana kekeringan ini,” lanjut Agus.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari tersebut diikuti 75 peserta dari unsur OPD Dinas terkait, Camat sekabupaten Demak, perwakilan Dunia usaha, Kodim, Polres, PMI dan Relawan.

Turut hadir Kepala BMKG Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh PMG Madya Tris Adi Sukoco, S. Hut. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.