http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Kalteng Inginkan Stakeholder Bantu Daerah Menuju “Berkah”

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sudah memasuki di tahun ke-2 menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yakni pasangan Sugianto Sabran dengan Habib Said Ismail sesegera mungkin menuntaskan visi dan misi yakni Kalteng “Berkah” sebelum akhir masa jabatan di tahun 2021 nanti.

Sugainto Sabran selaku Gubernur Kalteng dalam sambutan pada kegiatan silaturrahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainnya beberapa waktu yang lalu menyampaikan, dirinya secara kuat menginginkan untuk menuntaskan apa yang sudah menjadi visi dan misi selama ini.

“Kami ingin Kalteng maju, mandiri, adil untuk masyarakat menuju Kalteng Berkah. Saya selalu mengatakan beberapa kali, Kalteng masih belum bermartabat, kekuatan secara politik masih belum,” jelas Sugianto.

Dirinya berkeinginan melihat perekonomian masyarakat di Kalteng secara luas. Bahkan dalam pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at bersama sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng, serapan anggaran daerah baik dari sisi keuangan maupun fisik sudah tepat sasaran.

Namun yang lebih terpenting lagi dari apa yang sudah disampaikan di atas kata Sugianto menambahkan, yakni keharmonisan baik dari kebijakan maupun dari hal-hal lainnya. Pendapat dia selaku Gubernur Kalteng, sangat berkeinginan stakeholder baik dari pertambangan, kehutanan, perkebunan dan sebagainya dapat berkontribusi ke daerah.

“Kalau mereka tidak inginkan berkontribusi ke Daerah, silahkan mereka (Pengusaha.red) ‘angkat kaki’ dari Kalteng ini. Contoh saja, masih banyak guru honor atau tenaga honorer yang belum bisa digaji tepat waktu, saya Gubernur Kalteng tentu merasa malu, sementara SDA kita kaya,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.