http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Evaluasi Kinerja SOPD, Riban : Perencanaan Tak Sesuai Pelaksanaan Di Lapangan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) –  Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia cukup kecewa dengan kinerja beberapa Satuan Organisasi Prangkat Daerah (SOPD), kekecewaan tersebut lantaran beberapa pekerjaan tak sesuai dengan perencanaan.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah Dinas Pekerjaan Umum Pemko Palangka Raya, sebab ada salah satu titik jalan yang pengerjaannya belum maksimal.

“Seperti Jalan Tingang itu hanya tertinggal kurang lebih 200 menter sampai pada jalan Lingkar luar (Lintas), namun pengerjaannya tidak dilanjutkan saja sampai tembus jalan lingkar luar,” ungkap Riban Satia, Rabu (06/09) di Palangka Raya.

Dia melanjutkan, sedangkan anggaran tersebut sudah dianggarkan pada tahun 2016, dan sesuai perencanaan jalan tersebut seharusnya tuntas dikerjakan pada 2016 lalu.

“Anggaran sudah disediakan, namun nyatanya pengerjaan jalan masih tidak maksimal, itu bisa dikatakan perencanaan masih belum baik,” tukasnya.

Riban membeberkan, Bila dengan perencanaan matang maksimal 25% sudah dicapai dengan perencanaan awal, kemudian pelaksanaan pun akan maksimal ketika perencanaan baik.

“Sementara saat penganggaran pada tahun 2016, mereka mengatakan dengan anggaran yang ada bisa selesai, namun nyatanya tak maksimal, bahkan ada juga beberapa ruas jalan dengan anggaran yang tidak terlalu besar namun perencanaannya belum tuntas,” tukasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.