http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Empat Bakal Calon Walokota dan Wakil Walikota Sudah Merapat Ke PKB

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya yang aka bertarung pada pilkada 2018 sudah mulai mencari dukungan partai Politik.
Seperti yang dikatakan oleh ketua PKB kota Palangka Raya, yang juga sebagai anggota dewan komisi B,  Sugianoor,  Bahwa sudah ada empat Balon yang akan maju pada pilkada 2018.
“Farit Naparin, Jhon Krisli, Sipet Hermanto dan Risky Bajuri,  Keempat orang tersebut sudah mengikuti uji kelayakan,” ucapnya saat dibincangi diruangan komisi B,  Senin (25/9).
Dari keempat orang tersebut, terangnya, saat ini belum bisa ditetapkan siapa yang dipilih oleh PKB, sebab itu menunggu hasil penggodokan dan survei DPP.
“orang yang diusung PKB nantinya selalu pro krakyatan, dimana pemimpin tersebut lebih mementingkan aspirasi masyarakat dan sejalan dengan program PKB,” tukasnya.
Rekomendasi siapapun yang nantinya dipilih oleh PKB akan keluar sebelum bulan Januari, sebab pada bulan itu sudah mulai pendaftaran.
“karena kita tidak bisa mengusung sendiri, dikarenakan kursi kita hanya ada 3, sementara syaratnya harus 6 kursi. Kita sudah melakukan komunikasi antar parpol, dan kita juga tidak memilih-milih koalisi siapa saja,” pungkasnya. (AF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.