http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPRD Pandeglang Didesak Gunakan Hak Angket

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Sejumlah pemuda dan masyarakat Pandeglang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat dan Pemuda Pandeglang (AMPP), melakukan audiensi kepada sejumlah anggota DPRD Pandeglang dalam rangka menuntut DPRD untuk menggunakan Hak Angket, di Ruang Komisi II DPRD Pandeglang, (06/09/2017).

Kedatangan aliansi ini dilatarbelakangi oleh kepemimpinan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang dianggap menimbulkan banyak masalah, diantaranya kebijakan dalam melaksanakan fungsi pemerintahan dan pelaksanaan APBD tahun 2016-2017.

Anggota DPRD Komisi II Pandeglang Fraksi Golkar Andhy Mukit mengatakan, dengan adanya usulan hak angket, diharapkan hal-hal yang selama ini masih kurang, dapat dioptimalkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya usulan ini, ada prbaikan ke depannya dan apa yang kita harapkan ini yang kaitan dengan kepentingan masyarakat dapat trlaksana. Namun dari semua ini (usulan, red), ada beberapa hal yang perlu dipilah yang memiliki dampak yang luas,” terangnya dihadapan para peserta audiensi.

Namun, ia menekankan bahwa semua usulan dari AMPP akan difilter terlebih dahulu berdasarkan dampak yang ditimbulkan, mengingat penggunaan hak angket DPRD harus memiliki dampak yang luas.

“Barangkali ada beberapa hal yang perlu kita pilah-pilah disini, apa yang berdampak meluas karena sifat adanya hak kita, yang menggunakan hak itu, yang bersifat berdampak luas. Adapun hasilnya bagaimana nanti, kita lihat hasilnya nanti.

Pihaknya melakukan filter guna mengoptimalkan waktu yang ada karena tidak mungkin semua usulan dari AMPP dapat ditindaklanjuti.

“Terlalu banyak kalau seperti ini, karena kita dibatasi waktu. Makanya ini mana yang lebih urgen gitu,” tambahnya.

Sementara itu, koordinator AMPP Lukman Hakim menuturkan, jika DPRD menemukan masalah dalam penyelidikan yang dilakukan, maka masalah tersebut diserahkan kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab.

“Kalau misalkan ada masalah hukum ketika legislatif melakukan pendalaman dari bahan-bahan yang sudah ada, maka serahkan ke ranahnya. Kalau ada temuan tindak pidana korupsi ya silakan ke KPK. Jadi langkah-langkah proteksi dan langkah-langkah penyelesaiannya itu kelihatan,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.