http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Donny : Saya Pribadi Siap Menjamin YB Tidak Akan Lari

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ditetapkannya YB sebagai salah satu tersangka dalam dugaan kasus pembakaran 7 SDN yang ada di Kota Palangka Raya menuai sejumlah tanggapan dari kalangan masyarakat Kalteng.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Hukum dan Politik Harati Provinsi Kalteng Donny Y Laseduw, bahwa dirinya secara pribadi menyatakan siap menjadi jaminan YB tidak akan melarikan diri.

“Keyakinan saya, pak YB tidak akan melarikan diri dan menghilangkan alat bukti, karena barang bukti sudah diamankan oleh Aparat Kepolisian. Oleh karenanya alangkah baiknya tidak ditahan dengan alasan sosiologis dan humaniora,” kata Donny Y Laseduw Selasa (05/08), di Palangka Raya.

Sekali pun penyidikan sudah menetapkan YB sebagai tersangka, ujarnya, belum tentu yang bersangkutan bersalah. Karena yang menetapkan bersalah dan tidaknya adalah majelis hakim atau pengadilan.

Tentunya melalui sejumlah tahapan dan prosedur hukum yang harus ditempuh terlebih dahulu. Dan ini kata Donny kembali, sudah memenuhi hal tersebut seperti adanya minimal dua alat bukti. Selanjutnya dilimpahkan ke Kejaksaan untuk diteliti apakah unsurnya sudah cukup, dan akan dilanjutkan ke Pengadilan.

“Jadi jangan dululah kita memvonis YB bersalah. Nanti Pengadilan lah yang menyatakan. Selama masih belum terbukti, YB masih tetap status sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng. Kalau DPRD di-PAW kecuali yang bersangkutan meninggal dunia, dan memundurkan diri,” ujarnya menambahkan.

Dirinya sangat yakin sekali, ketika penangguhan penahanan YB disetujui, kata Donny lebih dalam lagi, pasti akan kooperatif dan akan memenuhi panggilan. Meskipun hal itu dilakukan di Jakarta, sekaligus ancaman nya di atas lima tahun kurungan.

Alangkah bijaknya jika Aparat Kepolisian dalam hal ini, tidak melakukan penahanan YB, sekali lagi Donny tekankan, dirinya siap menandatangi surat jaminan dengan alasan tugas YB sebagai DPRD Kalteng sendiri masih sangat diperlukan masyarakat Kalteng.

Ia hanya berpesan, serahkan persoalan ini kepada pihak yang berwajib. Akan tetapi perlu ditekankan, menjunjung tinggi azas praduga tidak bersalah. Dan dirinya yakin, pendamping hukum YB dan advokat di Kalteng memiliki kualitas yang sangat baik.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.