http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Diperlukan Rp 7,437 Miliar Untuk Bangun Ulang Sekolah

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengatakan bahwa saat ini perbaikan pembangunan ulang terhadap 7 (tujuh) Sekolah Dasar (SD) yang menjadi korban pasca terjadinya pembakaran pada bulan  Juli yang lalu, mendesak untuk  segera dilakukan perbaikan. Sehingga proses belajar mengajar bisa kembali dilaksanakan secara normal.

Disebutkan Mofit, untuk membangun kembali ketujuh sekolah tersebut dibutuhkan dana sekitar Rp7,437 miliar. Anggaran sebanyak itu hanya untuk pembangunan ulang sekolah dan belum mencakup keperluan penunjang sekolah.

“Baru beberapa waktu lalu saya mendapat laporan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, kita memerlukan anggaran Rp7,437 miliyar. Itu belum termasuk meja, kursi papan tulis, buku buku pelajaran dan fasilitas penunjang lainnya,” sebut Mofit, Minggu (10/9) di Palangka Raya.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya telah berkoordinasi dengan jajaran legislatif untuk mengkomunikasikan penganggaran pembangunan kembali dan renovasi tujuh sekolah yang dibakar tersebut.

“Berdasarkan hasil diskusi yang lalu direncanakan kita akan menggunakan dana APBD 2018. Tetapi, kita juga akan tetap membuka diri jika ada perusahaan atau pihak-pihak lain yang ingin berkontribusi membangun kembali sekolah dasar yang dibakar,” kata Mofit.

Tetapi, sebagai pemangku kepentingan Pemko menjamin kegiatan belajar mengajar di sekolah yang menjadi korban terror tetap berjalan sebagaimana mestinya. Walaupun dengan kondisi yang seadanya, seperti menggunakan tenda ataupun dengan meminjam ruang sekolah yang terdekat.

“Kita akan terus berusaha, tragedi ini tidak sampai membuat kegiatan pendidikan lumpuh. Berbagai cara akan kita lakukan agar sekolah sekolah tersebut dapat melakukan aktifitasnya. Anak didik pun jangan sampai tertinggal untuk menimba ilmu dari para pendidiknya,” tutup Mofit. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.