http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Diperiksa Selama 12 Jam, YB Jadi Tersangka Kasus Pembakaran 7 Sekolah

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dengan sejumlah alat bukti kuat serta keterangan beberapa saksi, Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng Senin (04/09) malam sekitar pukul 22:00 WIB menetapkan YB sebagai tersangka yang turut serta dalam kasus pembakaran 7 Sekolah yang ada di Kota Palangka Raya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalteng AKBP. Pambudi Rahayu, bahwa penetapan Yansen Binti sebagai tersangka berdasarkan kesaksian lima orang tersangka yang diamankan sebelumnya.

“Lebih menguatkan dan mengarah kepada YB adalah sebagai otak dari semua kejadian kebakaran sekolah di Palangka Raya,” Kata Pambudi Rahayu di Mapolda Kalteng Jl. Tijik Riwut Kota Palangka Raya.

Meski pihaknya tidak menyebutkan secara gamblang alat bukti yang dimaksudkan tadi, namun aparat Kepolisian meyakini YB memiliki keterlibatan dalam skadal yang membuat masyarakat Kota Palangka merasa resah beberapa minggu terakhir ini.

Dengan ditetapkannya YB dan AG sebagai tersangka, aparat kepolisian dalam kasus Pembakaran 7 SD yakni SDN 4 Menteng, SDN 4 Langkai, SDN 1 Langkai, SDN 5 Langkai, SDN 1 Menteng sudah menetapkan 9 orang tersangka, yang mana 7 orang tersangka sebelumnya yakni SR, IG, OG, SY, DD, DY dan NR sudah diamankan beberapa waktu lalu.

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukum pidana dalam pasal 187 jo 55 KUHP dengan ancaman 12 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan. Sampai dengan sekarang ini, bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka oleh Aparat Kepolisian untuk memperoleh keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, selama YB di periksa lebih kurang 12 jam lamanya sebagai saksi, aparat Kepolisian melalui Direktorat Reserserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kalteng juga melakukan pengeledahan di tempat YB bekerja, seperti Di kantor KONI Kalteng dan Gedung DPRD Provinsi Kalteng tepatnya di Komisi B

Namun sayangnya, ketika melakukan penggeledahan di dua lokasi tersebut, sejumlah awak media tidak bisa menyaksikan secara langsung pemeriksaan yang dilakukan oleh sejumlah personil Polda Kalteng tersebut.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.