http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dinas Sosial Palangka Raya Terus Berupaya Tiadakan Gepeng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Terobosan jitu yang dilakukan Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, untuk membuat jera para gelandangan dan pengemis (Gepeng), pasalnya selama ini pihaknya sudah melakukan penjaringan dan diberi pelatihan namun masih saja beberapa yang kembali ke jalanan.

Terobosan tersebut dengan memasang baliho berisikan imbauan kepada masyarakat Palangka Raya untuk tidak memberikan uang kepada gepeng atau penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

“Baliho dipasang pada titik jalan utama seperti traffic lights Korem 102 Panju Panjung Jalan Imam Bonjo, traffic lights simpang tiga Universitas Muhamadiyah, traffic lights simpang tiga Jalan Diponegoro-Jalan Tambun Bungai atau dekat Gedung Christian Center, dan simpang empat Jalan G Obos-MH Thamrin,” jelas Fuliansyah, Senin (4/9).

Lanjutnya, Baliho tersebut bertuliskan ‘Terima Kasih Anda Tidak Memberikan Uang Kepada Gepeng, Anjal, dan PMKS Lainnya’. Dipasangnya baliho itu tujuannya agar pengendara yang setiap hari berhenti di traffic lights tidak lagi memberikan uang kepada pengemis.

“Berdasarkan pantauan, di simpang empat G Obos-MH Thamrin dan simpang tiga Jalan Diponegoro-Tambun Bungai tidak terlihat ada gepeng, yang biasanya terlihat,” tukasnya.

Namun di sisi lain dari empat baliho yang dipasang dinas sosial ini satu di antaranya sudah hilang, baliho yang dipasang di sekitar traffic lights Diponegro-Tambun Bungai hanya bertahan empat hari saja.

“Dimana baliho yang dipasang dengan media kayu ini sudah dirusak orang yang tidak bertanggungjawab. Sementara itu baliho yang dipasang dekat Korem, Universitas Muhammadiyah, dan simpang empat Jalan G Obos-MH Thmarin masih aman,” ujarnya.

Rencananya juga, pihak dinas sosial akan memasang enam buah baliho lagi dengan bahan dari besi permanen, sehingga tidak bisa dirusak lagi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.