http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dewan Sesalkan Tiga Anggota Damkar Palangka Raya Positif Narkoba

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, H.Rusliansyah mengaku sangat menyesalkan adanya tiga oknum anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota setempat yang positif menggunakan narkoba.

Kondisi tersebut kata dia, tentunya sangat disayangkan, terlebih ketiganya merupakan anggota Damkar yang pada kategori di lingkup kepegawaian pada pemerintahan, adalah termasuk pegawai  yang memiliki  bidang dan keahlian khusus, terutama ahli  dalam  penanganan kebakaran.

“Tentu kita menyesali, artinya kita juga telah kehilangan pegawai berkemampuan khusus di bidang Damkar,” Rusliansyah, Senin (18/09) di Palangka Raya.

Dalam kondisi demikian lanjut Rusliansyah, maka pihaknya meminta seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lain di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, untuk dapat semakin mengintensifkan upaya pengawasan terhadap seluruh pegawai di satuan kerjanya masing-masing.

“Setiap pimpinan SOPD perlu melakukan pendekatan secara humanis untuk mengungkap indikasi penggunaan penggunaan barang haram tersebut di lingkup kerjanya. Selain itu juga agar peredaran narkoba di kalangan pegawai ini tak terus berkembang,” cetus Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya itu.

Selain itu tambah Rusliansyah, seorang pimpinan perlu melakukan upaya kontrol dan pendekatan dari hati-ke hati. Hal tersebut  merupakan langkah paling tepat untuk membina dan mendampingi kinerja para pegawai.

“Ini semua sebagai upaya pencegahan para pegawai agar tidak terjebak akibat peredaran narkoba. Pun begitu harus diimbangi dengan langkah tegas ketika upaya pendekatan lainnya tak berhasil,” jelas politisi partai Golkar Kota Palangka Raya itu.

Adapun sebelumnya, Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono juga ingin seluruh pegawai di lingkup pemko setempat perlu melaksanakan tes urine guna memastikan tak ada aparatur yang menggunakan narkoba.

“Tes urine dilaksanakan bukan untuk menjerat pegawai yang menggunakan narkoba. Namun justru untuk melindungi para pegawai agar terbebas dari jerat barang haram tersebut,” harapnya. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.