http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dewan Ingin Pemkab Berikan Pembinaan Kepada Organisasi Sosial Kemasyarakatan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Komisi I bersama Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Jumat (22/9/2017.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto, tersebut untuk mengetahui sejauhmana kesiapan dua instansi itu dalam menghadapi musim kemarau saat ini yang rawan akan terjadi bencana kebakaran hutan dan lahan serta pernukiman.

Saat itu RDP juga dihadiri organisasi sosial kemasyarakatan yakni Badan Relawan Kebakaran (Balakar) 545 Kabupaten Kapuas.

“Kami juga ingin ada sinkronisasi supaya BPBD bersama Dinas Pol PP dan Damkar serta organisasi sosial kemasyarakatan yang bergerak dibidang bantuan bencana kedepan bekerja dengan satu tujuan, jangan sampai ada selisih paham,” kata Kunanto.

Dewan juga ingin Pemkab Kapuas melalui BPBD maupun Dinas Pol PP dan Damkar dapat memberikan pembinaan kepada Ormas yang bergerak dibidang bantuan bencana dan juga mensuport bantuan anggaran untuk operasional Ormas seperti Balakar dan Ormas sosial lainnya.

“Kadang organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di daerah ini, mereka bergerak menggunakan dana operasional sendiri. Jadi, kami harapkan pemerintah daerah bisa memperhatikan untuk operasional mereka. Karena ada semacam keluhan terkait pembinaan dan biaya operasional untuk organisasi-organisasi sosial di daerah ini,” terang Kunanto.

Adapun kesimpulan rapat saat itu diantaranya adalah untuk biaya operasional di APBD yang belum sesuai akan dimaksimalkan. Kemudian mobil pemadam kebakaran yang sudah tidak layak agar diganti, akan diupayakan untuk biaya pembinaan organisasi serta perawatan peralatan yang ada di Balakar dan penertiban bangunan yang menganggu di jalur hijau. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.