http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Desa Gohong Terima Bantuan Program P2B2UM

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Masyarakat Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir patut berbangga. Pasalnya, upaya yang telah di lakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat dalam membangun desa menuju desa mandiri, dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat mulai terwujud. Hal ini dibuktikan dari beberapa proposal yang diusulkan mendapat tanggapan positif, diantaranya pembangunan Pasar Desa Gohong dengan nilai kontrak Rp. 857.480.000, rehap dan pembangunan saluran irigasi sepanjang 5.000 km dan proyek cor beton jalan desa.

“Kita bersyukur, bahwa program-program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kita usulkan mendapat tanggapan positif, seperti pada tahun ini kita mendapatkan program Peningkatan Penghidupan Berkelanjutan Berbasis Usaha Mikro (P2B2UM) dari Kementrian Perindustrian dan Perdagangan,” ujar Kades Gohong, Yanto L. Adam.

Dikatakan Yanto sapaan akrabnya, bahwa revitalisasi Pasar Desa Gohong saat ini merupakan memasuki tahap yang ke tiga. Tahap pertama di bangun pada tahun 2015, kemudian tahap ke dua tahun 2016 dan saat ini pembangunan tahap ke tiga, dengan perluasan bangunan 2 blok pasar, MCK dan bak sampah. Bangunan utama pasar kata Yanto, terdiri dari bangunan ruko 4 pintu mengunakan pintu rollingdoor.

“Bangunan ini tentu sangat bangus dan reprensentatif dan ini bisa di fungsikan untuk jualan harian,” ujarnya.

Yanto mengungkapkan, dengan tambahan 4 buah bangunan ruko danĀ  los pasar ini diharapkan dapat menampung para pedagang yang semakin bertambah. Kalau sudah ada hibah lanjut dia, wacana kedepan bangunan ruko ini akan kita kelola melalui Bumdes, sehingga bisa mendatangkan.

“Dengan dibangunnya sarana fasilitas pendukung MCK dan bak sampah di pasar Desa Gohong ini akan semakin membuat nyaman para pedagang dan pengunjung pasar yang akan melakukan transaksi,” pungkasnya. (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.