http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Cegah Diare, Dinkes Kapuas Turunkan Tim Ke Desa-Desa

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Upaya mengantisipasi merebaknya penyakit diare. Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas menggerahkan timnya turun ke desa-desa untuk melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bergerak.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, Apendi, kegiatan pelayanan kesehatan bergerak yang dilakukan oleh tim Dinkes Kapuas selain menggunakan transportasi dari darat juga menggunakan transportasi air.

“Pelayanan kesehatan bergerak yang kita lakukan seperti desa di wilayah Kecamatan Mantangai dan desa-desa di wilayah hulu Kabupaten Kapuas seperti Desa Saka Pinang sampai ke Desa Masuparia,” katanya di Kuala Kapuas, Minggu (24/9/2017).

Adapun tim yang dikerahkan Dinkes Kapuas untuk melaksanakan pelayanan kesehatan bergerak tersebut terdiri dari para medis, dokter, kepala seksi dan kepala bidang lingkup Dinkes Kapuas. “Semua kita libatkan dalam tim ini, termasuk Puskesmas,” ujar Apendi.

Kegiatan pelayanan kesehatan bergerak yang dilaksanakan Dinkes Kapuas, terang Apendi, sehubungan dengan musim pancaroba saat ini dimana rawan munculnya berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit diare.

“Sehingga perlu kita antisipasi dengan melakukan pelayanan kesehatan secara langsung ke masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Karena lingkungan yang tidak sehat mengundang datangnya penyakit,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.