http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Mura Ajak Masyarakat Awasi Tenaga Pendidik dan Medis

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Guru dan tenaga medis di wilayah Kab. Murung Raya (Mura) dituntut serius menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dimana Bupati Kab. Mura, Drs. Perdie M Yoseph selalu berpesan kepada seluruh masyarakat Mura khususnya untuk senantiasa mengawasi kedua profesi ini selama bertugas, terlebih di daerah pedalaman Mura.

“apabila ada yang tidak sungguh-sungguh dan setengah hati menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara dan masyarakat segera laporkan langsung ke saya dan saya janji akan langsung menindaklanjuti, jika laporan itu benar maka oknum tersebut akan diberikan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukannya,” ujarnya.

Dimana, dirinya tidak mengharapkan program yang sangat diinginkan seluruh masyarakat Kab. Mura yakni Mura Emas 2030 tidak berhasil karena tingkat kedisiplinan guru dan tenaga medis tersebut, oleh sebab itu dirinya sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam mengawasi dua profesi tersebut.

Akibat dari tidak aktifnya guru dan tenaga medis tersebut sangat merugikan masyarakat dan program yang dijalankan oleh pemerintah daerah setempat yakni Kartu Mura Cerdas (KMC)  untuk dunia pendidikan dan Kartu Mura Sehat (KMS) untuk dunia kesehatan, karena memang kedua program tersebut menuntut seluruh guru dan tenaga medis agar dapat bekerja secara maksimal.

“saya rasa program KMC dan KMS itu akan sangat berhasil jika didorong dengan aktifnya tenaga medis dan guru yang ada di daerah ini, begitu juga sebaliknya,terlebih sampai saat ini jumlah guru dan tenaga medis yang ada di desa masih sangat minim, oleh sebab itu guru dan tenaga medis jangan sampai meninggalkan tempatnya bertugas,” jelasnya. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.