http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Lambar Temui Pangeran Edward Syah dan Sampaikan Pesan Sebelum Turun Jabatan

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri dan Paduka Yang Mulia Pangeran Raja Selalau Pemuka Agung Dengjian Paksi Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23, Pangeran Edward Syah Pernong berbincang-bincang setelah menyambut kedatangan Ketua PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj MA di Bandara Radin Inten II Branti, Lampung Selatan pada Jumat malam (29/09/2017) di kediaman Pangeran Edwar Syah Pernong.

Kedatangan Ketua PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj MA tersebut adalah dalam rangka mengisi Tabliqh Akbar yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Lambar dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Lambar yang ke 26 Tahun Di Masjid Bintang Mas Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu Lampung Barat sekaligus Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, Pelantikan Pengurus PC NU Kabupaten Lampung Barat dan Pembagian Insentif Guru Ngaji, Marbot serta Imam Masjid Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 Sabtu 30 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB.

Dalam perbincangan tersebut Bupati Lambar sangat meyakini, jika kesatuan elemen negeri sudah sangat baik, maka pembangunan dan kemajuan daerah pada masa kepemimpinan akan terlaksana dengan baik. Terlebih di tingkat desa.

Sebagai pengelola pemerintahan, pihaknya juga mengimbau agar berperan aktif menjalin hubungan baik antara pemerintah Daerah, Pekon dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. “Supaya berbagai hal yang disinyalir merusak, mengganggu dan memecah-belahkan masyarakat dapat dihindari dan Dicegah degan baik,” pesannya.

Karena seiring, dengan kemajuan suatu daerah tidak akan pernah tercapai tanpa adanya persatuan di negeri ini. Artinya, peran semua pihak dan dengan kebersamaan yang dibangun dengan baik, maka semua dapat teratasi dengan baik pula siap berupaya dan bekerja sama secara aktif untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila, Bhineka Tinggal Ika, serta persatuan dan kesatuan bangsa terhadap seluruh masyarakat.

Dalam perbincangan tersebut Bupati Lambar juga menyampaikan menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah, berbagai kesempatan dan moment yang ada, Bupati berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf diri sekaligus ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lambar, dan juga masyarakat umum atas segala bantuan dan dukungannya selama ini selama menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Beguai jejama ini. Termasuk kepada seluruh jajaran instansi lainnya baik pemerintah maupun swasta, serta jajaran pemerintahan pekon dan masyarakat Kabupaten Lambar.

Dia mengharapkan sinergitas yang telah terbangun dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan “Atas segala keberhasilan yang telah dicapai, pada hakikatnya adalah keberhasilan bersama, keberhasilan seluruh masyarakat Kabupaten Lambar,” katanya. (SL/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.